Ria Ricis Dituduh Jadi Pelakor, Istri Sahnya Curhat. Apa Benar ini Buktinya?

08 September 2017
|Venanda
65SHARES

Beberapa waktu lalu, publik kembali dihebohkan dengan kabar perselingkuhan dari kalangan sesama artis. Berita ini semakin panas setelah diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Apalagi artis ini adalah salah satu sosok yang sedang terkenal karena karyanya di berbagai media sosial. Mulai meniti karier melalui Instagram dan Youtube, artis ini semakin sukses dan sering mengisi acara di berbagai stasiun TV swasta.

Ria Ricis, yang juga merupakan adik dari Oki Setiana Dewi dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan presenter sekaligus Youtuber terkenal, Bhakti Perkasa dan Istrinya. Kabar miring ini mulai mencuat setelah salah satu akun gosip di Instagram mengunggah curhatan istri Bhakti tentang hubungan rumah tangganya. Dalam Instagram story-nya, Tasya, istri Bhakti, menuding Ria Ricis sebagai pelakor dan penyebab ia ditalak oleh suaminya.

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang menganggap bahwa mereka hanya cari sensasi demi menambah followers. Duh, gimana sih cerita sebenarnya?

2. Tidak hanya itu, Tasya juga menuding suaminya sedang mencari sensasi dengan menceraikan dirinya. Duh, kompleks juga ya masalahnya

3. Tak lama kemudian, Tasya berkomentar di posting-an Instagram suaminya menggunakan akun lain. Katanya sih beberapa hari ini Instagramnya di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab

4. Kabar miring ini diduga bermula dari kedekatan Ria Ricis dan Bhakti Perkasa di acara musik di salah satu TV swasta
5. Menanggapi kabar miring tersebut, Ria Ricis berbesar hati dan memberikan konfirmasi. Ricis mengatakan semua tuduhan Tasya tidak benar. Ia juga mengungkapkan bahwa hubungan dengan Bhakti hanya rekan kerja semata

Dilansir dari Detik Ria Ricis sudah mengkonfirmasi bahwa berita tersebut tidak benar. Ia juga mengatakan bahwa,

"Soal selingkuh jelas tidak benar. Tidak ada bukti kami tidak pernah WhatsApp-an intens. Kami hanya berteman layaknya partner kerja satu program dan ikuti ketentuan dari televisi yang kami jalani".

Setelah di konfirmasi, akhirnya kabar miring ini semakin jelas. Semoga memang benar tidak ada apa-apa ya. Sayang sekali kalau mereka melakukan ini hanya untuk gimmick dan menaikkan followers. Semangat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
65SHARES