Resmi Jadi Nyonya Engku Emran, ini Kesedihan yang Akan Dirasakan Laudya Cyinthia Bella

09 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Artis cantik berhijab Laudya Cynthia Bella telah resmi menjadi istri dari Engku Emran pada Jumat kemarin (8/9). Akad nikah Wanita Terpinang terpinang itu digelar di Kuala Lumpur, Malaysia tepatnya pada 18.30 waktu setempat. Dengan mahar 300 Ringgit Malaysia, ayahanda Bella mengantarkan putrinya ke dalam pelukan pengusaha asal negeri jiran itu. Akad nikah ini berlangsung tertutup dan hanya dihadiri sejumlah keluarga dan sahabat. Kabar ini pun nyaris luput dari sorotan media dalam negeri kalau saja tidak ada sejumlah artis yang mengunggah kabar bahagia ini di media sosial mereka.

Foto-foto cantik Bella mengenakan gaun syar’i warna putih sedang bersanding dengan Engku Emran di pelaminan pun tersebar. Dekorasi warna putih pun mendominasi suasana pernikahan mereka. Setelah pernikahan ini, rencanannya Bella akan diboyong ke Malaysia mengikuti suaminya. Meninggalkan tanah air untuk menjadi istri sekaligus ibu rumah tangga yang baik, inilah kesedihan yang akan dirasakan Laudya Cynthia Bella. 

1. Akan tinggal di Malaysia, Bella jelas akan sedih karena jauh dari keluarganya

Sudah sewajarnya seorang anak perempuan yang sudah menikah pergi dari rumah untuk tinggal bersama suaminya. Begitupun Bella, yang harus jauh dari orangtua yang sudah membesarkannya dari kecil. Biasaya dia akan pulang ke dalam pelukan ayah dan ibunya, ia kini akan jatuh ke bersama-sama berjuang bersama suaminya di sana.

2. Tinggal di negeri asing, jauh dari tanah kelahirannya

Di Malaysia memang ia tinggal bersama keluarga baru yang tentu sangat menyambutnya dengan baik. Namun, pasti akan berbeda rasanya saat tinggal di negeri sendiri. Mungkin dia akan merindukan makanan-makanan khas Indonesia ataupun orang-orang yang sering ia jumpai di sini. 

3. Diboyong suami, Bella sedih Jauh dari Teh Melly

Melly Goeslaw rupanya turut menghadiri pernikahan salah satu anak asuhnya Bukan Bintang Biasa itu. Kabar Bella akan diboyong sang suami tinggal di Malaysia pun telah sampai ke telinganya. Ia pun mengungkapkan kesedihannya bersamaan dengan ia membagikan kabar bahagia ini di akun Instagram-nya. Nantinya, Bella juga akan rindu dengan wanita yang sudah dianggap seperti ibunya sendiri.

 

4. Sedih banget, Bella akan tinggal di negeri orang dan jauh dari sahabatnya di BBB

Bukan Bintang Biasa, grup vokal asuhan Melly Goeslaw inilah yang merekatkan Bella dengan anggota yang lain. Saat sudah tinggal di Malaysia tentu ia akan merindukan sahabat-sahabat di BBB. Baik Ayushita, Chelsea Olivia, Raffi Ahmad, dan Dimas Beck semuanya tinggal di Indonesia, sedangkan dirinya di Malaysia. 

5. Fokus jadi ibu rumah tangga, mungkin dia akan jarang muncul di dunia hiburan

Sudah sah jadi istri, Bella sepertinya akan fokus menjadi ibu rumah tangga. Tiap hari ia akan mengurusi sang suami dan putri semata wayangnya. Jauh dari Indonesia, dia akan jarang tampil di dunia hiburan lagi. Mungkin ia akan sedih merindukan dunia yang telah membesarkan namanya itu. 

Mungkin itulah sederet kesedihan yang akan dirasakan Laudya Cynthia Bella kalau sudah benar-benar diboyong ke Malaysia. Jauh dari kelaurga dan sahabat-sahabatnya. Walaupun kalau kangen tetap bisa komunikasi, dan kalau ingin mudah baginya mengunjungi Indonesia ke Indonesia. Terbang bolak balik Indonesia Malaysia tak jadi kesulitan besar buat dia, 'kan suaminya pengusaha. Hehehe. Eh, itu sih kalau suaminya mau ditinggal-tinggal terus.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES