PNS Haha Hihi Saat Upacara, Bu Risma Walikota Surabaya Mendadak Turun dari Panggung

31 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini sedang marah besar saat pidato apel pagi. Aksi yang sempat terekam oleh kamera wartawan salah satu televisi swasta ini memperlihatkan betapa marahnya Risma dengan kinerja PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Surabaya yang dianggap kurang maksimal.

Tapi, selain hal itu, ada sesuatu yang lebih membuat heboh warganet. Di tengah pidato, Risma tiba-tiba terlihat menunjuk seorang PNS dan langsung menghampirinya. Waduh, kira-kira ada apa ya?

Video ini pertama kali diketahui dari unggahan akun bernama @LintangChrezL di Twitter. Ia mengunggah penggalan siaran berita acara salah satu televisi swasta nasional. Dalam video tersebut terlihat bahwa Risma sangat marah dan kecewa dengan pelayanan para PNS. Walikota yang terkenal dengan prestasi dan dedikasinya terhadap pemerintah ini bahkan terlihat sangat menggebu-gebu dalam menyampaikan pidatonya.

Risma merasa bahwa kinerja PNS di Surabaya masih belum memuaskan. Ia bahkan mengeluhkan tentang turunnya semangat kerja pelayanan publik pemerintah Surabaya. Maka dari itu, ia memanggil seluruh pejabat dan pegawai pemerintah kota Surabaya dalam apel pagi. 

Di tengah pidato yang sangat berapi-api, tiba-tiba Risma turun dari panggung dan berlari menghampiri salah satu sisi barisan PNS. Ia terlihat menjemput seorang PNS yang sedang bergurau haha hihi ketika ia berpidato. PNS yang telihat mengenakan seragam dan hijab coklat ini kemudian dibawa ke belakang panggung oleh beberapa staf.

Lalu, Risma kembali ke atas podium dan melanjutkan pidatonya. Dalam pidato tersebut Risma menekankan bahwa pelayanan terbaik bagi masyarakat adalah hal yang utama. Ia juga menyarankan kepada PNS untuk bekerja sebaik-baiknya, bukan malah merosot kinerjanya.

Video ini langsung mendapat banyak komentar dari publik. Ada yang salut dengan aksinya, namun ada juga yang menghujat. Breikut beberapa di antaranya.

@yudhaTrihastomo: “Perlu banget pemimpin seperti ini... ahok... bu risma... mereka orang hebat..pemimpin tegas”

@danoe_4: “Iki walikota ku rek.. ojo lihat marahnya aj. Lihat kerja bu risma joss gandos hehehe”

@namakuMei: “mantap punya pemimpin yg tegas. Ini demi kebaikan semua.”

@kangjupri: “Bahaya Pemimpin koq emosinya meledak-ledak....bisa darah tinggi n stroke”

Wah, keren banget ya walikota yang satu ini. Selain tegas, Bu Risma juga selalu memikirkan dan mengutamakan pelayanan publik. Semangat memajukan bangsa Indonesia harus kita tiru nih. Sebagai generasi muda, kita harus semangat dalam membangun bangsa. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES