Peserta CPNS Ini Namanya “Pria Indonesia”. Warganet Mendadak Kreatif Saat Menanggapi

30 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

2017 jadi tahun paling mendebarkan bagi para peminat posisi Pegawai Negeri Sipil. Tahun ini memang jadi tahun pembukaan lowongan CPNS besar-besaran. Pendaftaran telah dibuka beberapa waktu lalu untuk mengisi puluhan ribu kursi kosong. Salah satu formasi yang sedang dalam proses seleksi adalah CPNS untuk Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Banyak cerita menarik selama proses seleksi yang diikuti oleh jutaan orang ini. Mulai dari yang kepergok bawa ponsel hingga terciduk membawa jimat ke ruang ujian.

Terbaru, akun twitter resmi Badan Kepegawaian Negara, @BKNgoid mengunggah sebuah foto kartu peserta ujian tes CPNS Kemenkumham. Foto tersebut langsung menjadi perbincangan netizen lantaran dalam kolom nama peserta tertulis nama “Pria Indonesia”. Nama yang cukup unik ini cukup menyita perhatian netizen. Selain mengomentari, mereka juga membuat gambaran hidupnya karena namanya ini. 

1. Kalau dari kartunya, Pria Indonesia mengikuti ujian di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat. Rupanya dia melamar untuk formasi penjaga tahanan

2. Nama: Pria Indonesia, Nama Panggilan: Perindo

3. Seluruh pria di Indonesia yang merasa terwakili pada bertanya-tanya. “Pria punya selera, nggak nih?”

 

4. Kalau dia lagi wawancara, mungkin bakal mengalami dialog seperti ini. Sampai ngeluarin KTP segala
5. Pas ngisi formulir pendaftaran nggak perlu repot-repot mengisisi kolom jenis kelamin dan kewarganegaran. Nama yang efektif!

 

6. Saat daftar CPNS namanya “Pria Indonesia”. Saat sudah lulus tes CPNS nanti jadi pria idaman dong, Mas. Hehehe

7. Kalau nikah nanti semoga ketemu jodoh yang namanya  “Wanita Indonesia” dan saat punya anak dinamai “Anak Indonesia”. Biar jadi keluarga nasionalis

 

8. Kalau udah di-bully begini kompensasinya harus lulus dong ya. Mudah-mudahan Pria Indonesia lulus tesnya

Banyak yang bilang jika nama adalah doa. Sesuai namanya, semoga laki-laki bernama “Pria Indonesia” ini bisa mengabdi kepada bangsa dan negara jika lulus jadi PNS nanti. Mudah-mudahan lulus, ya. Candaan netizen jangan dibawa hati ya, Mas Pria. Hehehe.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES