Pernikahan Raisa dan Hamish Sudah di Depan Mata. Ini Kocaknya Netizen Baperin Mereka!

31 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Hari berganti hari, pernikahan Raisa dan Hamish Daud sudah di depan mata. Acara demi acara pranikah pun telah digelar menuju hari bahagia mereka. Mulai dari acara siraman hingga pengajian, telah rampung ditunaikan untuk beranjak ke jenjang pernikahan. Pasangan kekasih satu ini memang sudah bikin baper netizen sejak awal jadian, bertunangan, hingga kini akan segera menikah. Saking bapernya para netizen beramai-ramai membuat gerakan Patah Hati Nasional. Bahkan, akan ada Hari Patah Hati Nasional jilid 2 juga.

Apalagi sekarang yang sudah tinggal tunggu waktunya. Makin hancur saja hati netizen peserta gerakan Patah Hati Nasional ini. Sudah tinggal menghitung hari, netizen jusrtu ramai-ramai bikin komentar kocak yang intinya beperin pernikahan Raisa dan Hamish ini. Kayak apa sih komentar mereka?

1. 3 Sepetember semakin dekat saja, acara pengajian dan siraman sudah digelar. Hayo, siapkan hati agar tidak hancur berkeping-keping

2. Ijab kabul tinggal menghitung hari, masih ada saja netizen yang belum bisa move on dari Rasia

3. Souvenir kaktus juga bikin baper. Indah tapi menyakitkan seperti melihat pernikahan Raisa dan Hamish. Duh, pengen jadi tamu biar dapet souvenir-nya

4. Gemes apa nih? Gemes baper atau gemes sama cantiknya Raisa dan gantengnnya Abang Hamish?
5. Waduh, sampai ada yang bilang Raisa karmanya bagus. Iya sih, udah cantik, pinter, suaranya bagus, dan sekarang dapet suami yang super ganteng. Betapa beruntungnya!

6. Catet nih agenda penting bulan September!

7. Wah, ada juga nih yang memberikan jalan keluar bagi para cowok yang sedang patah hati ditinggal Raisa menikah

Memang stok perempuan di dunia ini masih banyak, kok. Tidak perlu risau apalagi galau, masih ada Dijjah Yellow, kok!

Raisa dan Hamish Daud bisa dibilang pasangan paling fenomenal tahun ini. Dari lamaran hingga menikah selalu saja menggugah hati biar ikutan meleleh. Biarpun bikin baper, kita doakan saja ya, semoga saja acara pernikahan dua sejoli itu lancar. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES