Pantas Saja SBY Sekeluarga Berlibur Pakai Kereta Imperial, Mewah Banget!

20 Maret 2018
|Yuniar Dwi Setiawati
113SHARES

Terjun ke politik gitu pasti ada pusingnya juga ya! Hal inilah yang dirasakan Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Saking pusingnya, sampai Pak SBY sering luapkan perasaannya ke Twitter. Dari kisah rumahnya digerebek ratusan mahasiswa sampai yang terakhir kisah Antasari yang harus buka mulut membeberkan semua skenario jahat yang pernah terjadi.

Kejenuhan inilah yang membuat Pak SBY sekeluarga memutuskan untuk berlibur sejenak ke objek wisata Pringgodani, Tawangmangu pada minggu siang (19/2) lalu dengan menggunakan kereta wisata jenis imperial. Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, kereta wisata jenis imperial ini harganya lumayan mahal. Untuk keberangkatan PP, keluarga SBY harus merogoh kocek Rp. 43 Juta untuk bisa menikmati kereta mewah ini.

Kemewahan kereta ini pastinya cukup membuat nyaman Pak SBY sekeluarga. Wow, jadi penasaran kan apa saja kemewahan dari kendaraan ini? Ya udah scroll ke bawah yuk!

1. Warnanya coklat dan bergaya klasik. Naik kereta ini bagaikan seorang Raja ya. Keren gitu, apalagi keretanya bergaya klasik begini

3. Ada mini bar-nya juga lho. Udah kayak cafe-cafe gitu ya. Bisa ngobrol sambil ngeteh atau ngopi gitu

4. Toiletnya aja mewah begini, jadi gak tega mau buang air kecil atau besar disana
5. Disini pelayanannya udah bagus, bisa makan 'all you can eat' dan pastinya selama naik kereta ini, kamu gak bakalan kelaparan deh

Waduh, enak banget ya kalau seandainya kamu bisa liburan dengan kereta jenis imperial ini. Setidaknya kejenuhan dalam berpolitik bisa cukup teratasi ya dengan berlibur sejenak. Nah, pelajaran buat kamu nih sekarang yang sedang jadi pemimpin bagi komunitasmu. Ingatkan dirimu sendiri, kalau liburan itu perlu. Jangan terlalu memforsir diri secara gila di organisasi tanpa memperhatikan kesehatan pikiran, tubuh dan jiwa.

Lagipula banyak kok objek wisata yang indah untuk dikunjungi dan bisa memanjakanmu lepas dari semua rutinitasmu yang menggila. Pak SBY aja merogoh kocek sampai Rp 43 juta, sedangkan kamu budget berapa nih untuk berlibur? Harus bijak juga ya gengs! Tidak perlu foya-foya juga.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
113SHARES