Pajero Sport, Bayi Asal Tangerang Selatan yang Dicari Pihak Mitsubishi

04 Juni 2017
|Yuniar Dwi Setiawati
17SHARES

Nama yang diberikan oleh orang tua biasanya memiliki arti khusus atau mengandung sebuah harapan. Harapan orang tua yang terkandung dalam sebuah nama ini tidak boleh dianggap remeh karena tujuan mereka memberi nama pada bayinya juga lahir dari lubuk hati mereka yang terdalam. Saking tidak mudahnya menentukan harapan dalam sebuah nama, maka tidak jarang pula orang tua masa kini membeli buku daftar nama khusus untuk memberi nama pada si buah hati.

Sebagai orang tua, Muhamad Muis Iskandar dan Novi Yanti juga ingin menyematkan harapan khusus pada nama bayinya. Mereka berharap bayinya dapat memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi realita hidup. Setelah melalui proses diskusi maka tercetuslah sebuah nama ‘Pajero Sport’ untuk bayi kelahiran Tangerang Selatan, 26 April 2017 lalu.

Bayi yang memiliki nama unik ini spontan mengundang perhatian warga. Tidak hanya itu, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang penasaran juga berusaha mencari rumah pasangan suami istri tersebut. Stafnya yang berkunjung ke daerah Pamulang sempat kaget ketika mendengar penjelasan orang tua soal alasan pemberian nama bayi ini.

Muis selaku ayahnya menjelasnya bahwa ia terobsesi pada mobil Pajero Sport yang tidak mampu ia beli. Pria asal Lampung ini suka dengan desain lampu belakangnya yang dinilai unik dan saking sukanya dengan mobil keluaran Jepang ini, Muis sering membuntuti mobil Pajero Sport yang melintas di area yang berdekatan dengan tempat kerjanya.

Tidak hanya unik namanya, proses kelahiran bayi ini juga tidak seperti bayi pada umumnya. Novi Yanti, ibu dari Pajero Sport ini mengandungnya selama 10 bulan. Kelahirannya juga tidak secara alami, tapi harus caesar karena sudah bukaan 8 pun, bayi ini tak kunjung keluar. Tapi setelah keluar dan diberi nama Pajero Sport, bayi ini diakui orang tuanya sebagai bayi yang anteng dan tidak rewel. “Biasanya kalau namanya cocok, bayi ini gak rewel,” pungkas Novi di depan Intan Vidiasari, staf dari MMKSI yang berkunjung ke kediamannya.

MMKSI yang terkesan dengan latar belakang pemberian nama yang berkaitan dengan produknya lantas memberi tanda apresiasi spesial. Pastinya, bukan sebuah mobil yang sudah diidam-idamkan Muis sejak lama tapi tanda apresiasi yang berupa perlengkapan bayi yang memang dibutuhkan oleh Pajero Sport. Pemberian apresiasi ini langsung diberikan oleh Intan Vidiasari selaku Head of Public Relations Departemens MMKSI sesudah ia menggendong Pajero Sport.

Semoga Pajero Sport dapat bertumbuh sebagai anak yang sesuai harapan orang tuanya ya. Hormat orang tua dan jadi orang yang sukses saat dewasa nanti. Amin.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
17SHARES