Nicholas Saputra Marahin Bule Motoran di Trotoar. Kira-kira Dia Ngomong Apa, Ya?

16 September 2017
|Faizah Pratama
1.9 KSHARES

Sudah menjadi kewajiban pengguna kendaraan bermotor untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Namun, masih ada saja orang yang melanggar dengan alasan terburu-buru. Dari mulai menerobos lampu merah, menyerobot jalur busway, hingga pengendara motor yang enggan pakai helm. Sebagian pengendara motor Indonesia memang kurang disiplin dan punya berbagai alasan saat kena teguran polisi lalu lintas.

Ternyata bukan warga lokal saja yang suka begitu, warga negara asing yang dikenal disiplin berlalu lintas pun pernah melakukan pelanggaran. Seorang pengguna Twitter mengunggah video yang menampilkan sepasang WNA yang kena tegur karena menyerobot trotoar saat berkendara.

Yang bikin heboh ternyata sosok orang yang berani menegur itu adalah artis tampan, Nicholas Saputra. Video ini memang kurang jelas suaranya tetapi justru mengundang reaksi netizen yang malah membuat skenario dialog antara Nicholas dan bule yang sedang berboncengan itu. Kira-kira aktor berusia 33 tahun ini ngomong apa ke si bule? Hehehe.

1. Akun @derjindhar mengunggah video yang berhasil ia abadikan saat momen langka ini terjadi

Kayaknya, Nicholas sedang berjalan-jalan santai menyusuri trotoar di pulau Bali. Eh tiba-tiba ada sepasang bule mengendarai sepeda motor dengan santainya melintas di trotoar. Dengan sigap, si ganteng yang saat itu berkacamata hitam pun menghadang mereka. Entah apa yang dia ucapkan, tetapi si bule tampaknya sempat mennggertak sebelum akhirnya turun dari trotoar dan pergi. Karena suara videonya nggak jelas, netizen jadi penasaran dan malah bikin dialog tentang mereka. 

2. Kalo dilihat, gestur mereka cocok banget kalau lagi ngobrolin gini: Coba dites cakramnya dulu ya Om Bule. Sambil digeber dikit biar makin cakep

3. Ternyata om Bule lagi buru-buru mau pergi ke pasar. Mamas ganteng mau pinjem motornya dulu malah nggak boleh

4. Nggak kebayang kalo sampai Nico ngomongnya begini. Aduh cin, eike jangan ditabrak. Tubuh kokohmu jangan sampai melambai begini, nanti bikin patah hati
5. Rangga mau nebeng om bule nggak dibolehin. Jangan ya, nanti kalo naik motor bertiga kayak cabe-cabean!

6. Gayanya persis kayak Rangga yang lagi jutek-jutek songong ke Cinta. Om bule, apa yang kamu lakukan itu JAHAT!

7. Yang dilakukan Nicho ini bikin netizen makin sayang dan cinta

8. Tidak hanya warga negara asing, kita juga harus menyadari bahwa warga lokal kita juga sering melakukan pelanggaran seperti ini. Mungkin kita yang justru mencontohkannya ke mereka

Mematuhi peraturan lalu lintas memang menjadi kewajiban kita bersama. Tindakan Nicholas Saputra menjadi contoh yang baik untuk memperingatkan pengendara yang bandel. Jadi makin sayang nih, sama si ganteng.

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
1.9 KSHARES