Nggak Mau Kalah sama Anak Kecil, Orang Dewasa Ini Ikutan Baby Shark Challenge!

14 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Ada yang lagi viral nih! Kali ini bukan foto penampakan makhluk halus apalagi foto Valakor yang tertangkep basah. Ini jauh lebih menyenangkan. Orang-orang berlomba-lomba membuat video berjoget dengan latar lagu “Baby Shark”. Iramanya yang energik bikin orang yang mendengarnya jadi ingin berjoget.

Lagu Baby Shark ternyata berasal dari salah satu konten video dalam YouTube channel Pinkfong. Channel ini memang berisi konten yang diperuntukkan untuk anak-anak yang berisi lagu-lagu dengan irama enerjik dan animasi kartun penuh warna. Nah, Baby Shark itu merupakan salah satu konten yang telah diunggah pada tahun 2016 dan kini menjadi viral kembali. Musiknya yang asik dan animasi yang berjoget-joget lucu membuat video ini menarik perhatian. Bahkan bukan hanya anak-anak saja, orang-orang dewasa pun kepincut dengan konten anak ini. Mereka pun beramai-ramai ikutan Baby Shark Challenge dan mengunggahnya ke dunia maya. Yuk tengok bagaimana  keseruannya!

1. Ini video yang jadi awal joget dari “Baby Shark”

Video ini menampilkan hewan semacam rubah pink yang berjoget ria bersama para hiu. Lagu ini bisa menceritakan anggota keluarga hiu, dari anak, ibu, ayah, nenek, hingga kakek hiu.

2. Polwan cantik ikutan joget juga

Kakak-kakak cantik yang menamakan diri mereka 3 Srikandi ini adalah Polwan dari Satlantas Polres Kota Mojokerto. Bukan buat cari sensasi, mereka ini sedang memberikan semangat lewat goyang “Baby Shark” di sela-sela tugas mereka.

3. Bapak dan Ibu pegawai bank juga nggak mau kalah

Ibu-ibu dan bapak-bapak pegawai sebuah bank ini pun tak mau kalah. Lebih dari sepuluh pegawai ramai-ramai bergoyang “Baby Shark”. Wah, tampaknya mereka butuh hiburan di tengah padatnya tugas melayani nasabah.

4. Wah, ada 3 Kakak seksi sedang bergoyang ala Baby Shark

Tiga kakak cantik ini mungkin sedang melakukan pemanasan dengan joget Baby Shark sebelum berolahraga.

5. Mas-mas ganteng petugas keamanan ini juga ikutan goyang lho, kamu?

6. Kalo yang ini niat banget, sampai bikin topi berbentuk ikan hiu buat bikin video parodi!

7. Eonni cantik dari Korea ini juga ikut goyang Baby Shark! Sumpah, kocak banget!

Padahal lagunya buat anak-anak, kok kakak-kakak, ibu-ibu, dan bapak-bapak jadi ikutan goyang Baby Shark? Selama bisa menghibur nggak masalah kali, ya. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES