Ngaku Berubah Kelamin Karena Mimpi Telur Jatuh, Ini Kisah Pernikahan Sejenis Fenomenal di Jember!

27 Oktober 2017
|Venanda
1.9 KSHARES

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan pernikahan sesama jenis yang terjadi di daerah Jember. Selain tidak lazim, pasangan ini juga memalsukan data dirinya agar bisa menikah di KUA. Mereka meminta bantuan dari orang yang dirahasiakan namanya untuk membuat surat-surat palsu demi bisa menikah secara legal.

Namun, bukan hanya itu yang dipermasalahkan, pengakuan si pengantin pria yang berubah jenis kelamin karena telur jatuh juga bikin heboh banyak orang. Pernyataan tidak masuk akal ini tentu saja membuat semua orang bertanya-tanya, benarkah gara-gara mimpi telur jatuh ia jadi laki-laki? Hmmm...

Bahkan, setelah dilakukan pembuktian oleh seorang wartawati, Ayu mengaku jika alat kelaminnya berubah menjadi laki-laki sekitar satu minggu ini. ? "Saat itu ada telur jatuh dan saya mimpi ada yang ngomong semacam kayak kutukan gitu, gak jelas sih ngomongnya. Setelah itu tiba-tiba berubah (kelamin perempuannya menjadi kelamin laki-laki)," kata Ayu di rumah uaminya Fadholi di Dusun Plalangan, Desa Glagahwero, Kecamatan Panti, Jember, Senin (23/10/2017). ? Setelah kejadian itu, Ayu mengaku langsung curhat ke suaminya, Fadholi. "Gimana ya mas kok penyakitnya (kelamin berubah) aku kayak gini," kenang Ayu, saat menceritakan kejadian itu kepada Fadholi. Padahal saat menikah, Ayu menegaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen. "Kalau gak percaya tanya sama mas ini," kata Ayu, sambil menunjuk suaminya Fadholi yang ada di sampingnya. Semenjak kelaminnya berubah itu, Ayu dan Fadholi berinisiatif mencari pengobatan alternatif agar kelaminnya kembali seperti semula. ? "Tapi saya bilang nunggu dulu, karena masih belum punya uang," kata Ayu, yang suaranya sesekali besar seperti orang laki-laki. Sementara Fadholi sendiri kala itu mengaku jika kelamin Ayu tidak berubah, Fadholi akan menceraikannya. Yang menarik, tak hanya kelaminnya saja yang berubah. Ayu mengaku bahwa dulu dia juga memiliki payudara. "Tapi setelah kejadian itu (menemukan telur dan mimpi seperti kutukan), payudara saya jadi kempes," katanya. Bahkan, Ayu juga berkumis namun selalu dicukur. Ayu kembali menegaskan jika dirinya sejak lahir asli perempuan. "Nama saya sejak kecil memang Ayu. Karena sejak kecil saya memang perempuan. Sumpah demi Allah saya tidak mengada-ada," tegasnya lagi. Sementara Fadholi mengaku hanya pasrah dengan kejadian itu. Meski terlihat seperti orang ragu, Fadholi mengaku bahwa sejak kenal awal, Ayu adalah perempuan asli. ? "Ya sekarang saya pasrah saja. Tapi kalau sudah jadi begini, saya mau ceraikan saja sudah," kata Fadholi. Pernikahan Fadholi dan Ayu Puji Astutik, digelar sekitar 2 bulan lalu. Bahkan, selamatan pernikahan yang digelar di rumah Fadholi, berjalan normal seperti biasa. (Source: Detikcom) ? #kamuharustau #indozone

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Pada awalnya, tidak ada aneh dari pernikahan pasangan Muhammad Fadholi dan Ayu Puji Astutik. Mereka melakukan akad dan resepsi seperti biasanya. Bahkan pernikahan mereka juga dicatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Jember. Warga pun merasa biasa saja dengan kehadiran pengantin baru ini. Namun, setelah 2 bulan menikah, ada yang curiga kalau Ayu ini sebenarnya adalah laki-laki. 

Setelah ditanya oleh warga dan aparat setempat, Ayu tetap tidak mengaku kalau dirinya laki-laki. Padahal saat itu ia sudah terbukti memiliki alat kelamin laki-laki. Seorang wartawati yang kebetulan sedang melakukan peliputan di rumah Ayu mengajaknya ke kamar mandi dan membuktikan bahwa ia adalah seorang perempuan. Namun setelah dicek, ternyata Ayu memiliki alat kelamin laki-laki.

Setelah penyamarannya terbongkar, Ayu tidak langsung mengakui identitas yang sebenarnya, tapi justru berdalih. Ia mengatakan bahwa alat kelaminnya berubah sejak satu minggu lalu. Hal ini terjadi setelah ia mendapat mimpi telur jatuh dan kutukan. 

Dilansir dari Detik, ia mengatakan,

“Saat itu ada telur jatuh dan saya mimpi ada yang ngomong semacam kayak kutukan gitu, gak jelas sih ngomongnya. Setelah itu tiba-tiba berubah (kelamin perempuannya menjadi kelamin laki-laki),"

Setelah dapat mimpi tersebut, Ayu langsung curhat ke suaminya dan berkata, “Gimana ya mas kok penyakitnya (kelamin berubah) aku kayak gini".

Ia juga mengatakan bahwa sudah berusaha mencari pertolongan ke pengobatan alternatif untuk mengatasi perubahan kelaminnya. Tapi karena belum ada biaya ia belum jadi melakukannya. Tidak hanya mengaku berubah kelamin, Ayu juga mengaku bahwa dulu ia punya payudara. Tapi sejak mendapat mimipi itu, payudaranya jadi kempes.

Wah, membingungkan juga ya kisah pernikahan sesama jenis ini. Jadi, apakah sebenarnya Ayu adalah laki-laki? Ataukah perempuan yang jadi laki-laki karena mimpi telur jatuh? Hmmm, biarlah waktu yang membuktikannya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
1.9 KSHARES