Musibah Rumah Kebakaran Dialami oleh Nana Mirdad, Tapi Masih Ada Warganet yang Nyinyir

07 September 2017
|Faizah Pratama
75SHARES

Pasangan selebritis Nana Mirdad dan Andrew White memang sudah tak lagi aktif berkiprah di dunia hiburan. Andrew White yang memang menjalankan bisnis di Bali memboyong Nana Mirdad dan kedua anaknya untuk tinggal di sana.

Baru-baru ini, kabar megejutkan justru datang dari keduanya. Mereka baru saja mengalami musibah. Pada Rabu malam (6/9), rumah mereka yang terletak di Bali ludes dilalap si jago merah. Memang rumah itu bukan rumah yang mereka tinggali. Rumah itu semacam guest house yang ia sewakan untuk tamu. Namun, tetap saja peristiwa ini cukup mengkhawatirkan mengingat rumah yang terbakar dahsyat itu terletak bersebelahan dengan rumah yang ia tinggali. 

Nana Mirdad sempat membagikan kabar soal musibah yang menimpanya lewat Instagram story-nya. Ia mengisahkan, saat peristiwa terjadi anak-anaknya sedang tidur pulas di kamar mereka. Kondisinya juga sudah terasa sangat panas. Untungnya, kedua buah hatinya segera diselamatkan keluar tepat waktu oleh staff rumahya yang ada di Bali.

Kejadian ini sungguh membuatnya kaget. Pasalnya, Saat kebakaran terjadi, diketahui pasangan suami istri ini sedang menghadiri sebuah acara. Ia sangat bersyukur buah hatinya selamat karena tepat di sebelah jendela kamar anaknya ada gas air panas yang beruntungnya saat itu tidak meledak.

Kabar musibah yang menimpa Nana Mirdad dan Andrew White ini pun telah sampai ke telinga netizen. Akun Instagram gosip @lambe_turah telah mengunggah foto serta video yang menggambarkan betapa dahsyatnya api menyambar bangunan rumah milik Nana dan suaminya itu.

Banyak yang mendoakan dan memberikan support untuk kedua pasangan ini. Namun, di tengah doa yang membanjiri pasangan ini, masih ada saja netizen yang gatal untuk berkomentar nyinyir. Netizen justru menyinggung kehidupan masa lalu kedua pasangan ini. Bukannya mendoakan netizen tersebut malah membahas soal Nana Mirdad yang sudah hamil saat menikah. 

Netizen lain justru berkomentar soal Instagram story yang dibuat oleh Andrew White. Netizen menganggap daripada sibuk mengabadikan musibah di media sosial, lebih baik membantu memadamkan kebakaran. Netizen berkomentar seolah tidak melihat kebakaran yang sudah begitu besar. Jangankan untuk memadamkan pakai ember atau gayung, mendekati lokasi kebakaran saja sudah sangat berbahaya. Ada-ada saja. 

Peristiwa kebakaran yang menimpa Nana Mirdad dan Andrew White memang mengejutkan dan sangat disayangkan. Jelas mereka mengalami kerugian materi yang tak sedikit. Namun, keduanya masih bersyukut bahwa anak mereka, Jason Deandra White dan Sarah Deana White, selamat dari musibah itu. Semoga saja netizen yang malah nyinyirin mereka segera sadar bahwa lebih baik diam dari pada berkata-kata buruk. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
75SHARES