MUI Samarinda Haramkan Polisi Tidur Tapi Gimana Kalo Polisi Tidur Kayak Gini?

18 Oktober 2016
|Monica Petra

Sempet denger nggak, neh? Beberapa waktu lalu Samarinda sempet digegerin gara-gara MUI mengumumkan kalo polisi tidur itu sebenarnya haram. Kok bisa gitu? Iya... Soalnya polisi tidur dianggap mengganggu kenyamanan berkendara serta membahayakan pengguna jalan. Padahal seharusnya semua orang boleh lewat dengan nyaman dan aman tanpa halangan. Lho.. Lho.. Bukannya polisi tidur dibuat justru supaya pengendara lebih berhati-hati? Biar sesekali ngerem gitu... Ternyata, si ketua MUI Samarinda yaitu KH. Zaini Naim ini pernah jatuh gara-gara polisi tidur. Dua kali pula! Hadeh... Ada-ada aja siiih.... Tapi katanya nggak wajib. Oh.... Okey, deh daripada ribet mikirin yang kayak gitu.. Ini nih, ada 7 gambar lucu seputar polisi tidur. Hahaha. Kalo polisi tidur ternyata yang begini-begini.. Masih haram nggak kira-kira? Yuk cek!

1. Kalo di jalan ada polisi tidur, gue bangunin, gue mah gitu orangnya

Duh.... Mulia banget hati orang ini.... Terharu.... Setuju gak kamu?

2. Yang gue kira waktu kecil

Yang ini akurat, nih! Kebanyakan dari kamu mungkin juga mikirnya kayak gini kaleeee waktu masih bocah... Hahahaha.... E, ternyata setelah gede.. Ini toh yang namanya polisi tidur. Sebuah gundukan di tengah jalan. Hmmmm....

4. Cantik gilaaaaa

Cantik banget, sih mbak.... Tapi sayangnya dia bukan polisi tidur... Coba polisi tidurnya kayak gini.... ga bakal ada yang ngelarang kali ya... Yang lewat malah ikutan tidur... #eh

5. Maaf perjalanan anda terganggu banyak polisi tidur yang sudah bangun

Kalo waktunya kerja pada tidur, giliran nilangin orang pada bangun... Hahahaha... Tidur lagi aja, gih Pak!

6. Efek Negatif

Nah.. Lho... Hati-hati, deh buat para cewek... Kalo ada jambret biasanya manfaatin polisi tidur... 

7. Harap pelan-pelan ada polisi tidur

Rombongan polisi lagi tidur, menghalangi jalan. 

Gimana, guys? Aneh-aneh bin ajaib yaa.. Hahaha. Tau ah... Ada aja persepsi orang tentang polisi tidur. Mudah-mudahan udah gak pada stress lagi, yak habis baca artikel ini. Dan nggak ada lagi 'polisi-polisi' lain yang dibilang haram. Hihihihi... 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
SHARES