Menghitung Hari, Ini Dia Bocoran Konsep Foto Prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

10 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Menjelang pernikahan, setiap calon mempelai pasti sedang heboh-hebohnya mempersiapkan pernikahan. Begitupun bagi pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Putri Presiden Joko Widodo dan kekasihnya ini akan menyongsong hari bahagia mereka yang digelar pada 8 November 2017 di Grha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Segala persiapan tentu sudah mulai mereka urus, termasuk untuk urusan foto prewedding yang menjadi agenda wajib kebanyakan pasangan. Sebulan menjelang pernikahan, gimana sih konsep prewedding mereka?

Konsep pernikahan keduanya kabarnya akan mengangkat dua adat, yakni adat Jawa dan Tapanuli yang mewakili asal kedua mempelai itu. Seperti konsep pernikahan mereka yang salah satunya akan menggunakan adat Jawa, foto prewedding Kahiyang dan Bobby pun kental dengan nuansa Jawa.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Kahiyang di Instagram. Mungkin sebagian pasangan lain memimpikan membuat foto prewedding di tempat ikonik di luar negeri, namun pasangan ini justru cukup di dalam negeri saja. Bertempat di Nusa Penida Bali, dua sejoli ini memilih pemandangan alam sebagai latar foto prewedding mereka.

Dalam foto tersebut, keduanya bergandengan tangan menyusuri pantai. Keduanya pun tampak serasi mengenakan kain batik. Kahiyang mengenakan dress batik yang membalut cantik tubuhnya, sedangkan calon suaminya mengenakan kemeja biru dengan lilitan kain batik sebagai bawahannya. Sebuah selendang batik juga mengalung indah di leher Bobby. 

Di samping mengunggah foto tersebut, Kahiyang juga mengunggah foto orang-orang di balik indahnya foto prewedding mereka. Lebih dari sepuluh orang rupanya turut menyukseskan sesi foto tersebut. 

Sebelumnya, Kahiyang dan Bobby diketahui telah menjalani syuting video prewedding. Lagi-lagi budaya Jawa yang diangkat oleh kedua pasangan ini. Kahiyang mengenakan blus hitam dan bawahan kain batik dengan lipatan-lipatan di bagian depan. Selaras dengan calon istrinya, Bobby mengenakan kemeja hitam lengan panjang dengan celana berwarna coklat. Kahiyang berdiri di hadapan Bobby dengan latar belakang rumah-rumahan dari kayu yang dihiasi bunga-bunga.

Meskipun foto dan video prewedding kedua calon mempelai itu belum dirilis, sudah bisa ditebak jika foto-foto mereka akan kental sekali dengan unsur tradisional. Apalagi pernikahan impian putri Presiden Joko Widodo ini memang ingin yang penuh dengan nuansa adat Jawa. Nggak sabar, ditunggu rilisnya ya Mbak Kahiyang Ayu dan Mas Bobby!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES