Mengaku Orang Paling Kaya Sedunia, Pria Ini Hina Presiden dan Ayu Ting-ting. Duh!

24 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah video kontroversial di Facebook. Video yang memperlihatkan seorang pria sedang pamer kekayaan ini bikin mereka sangat geram. Apalagi dalam video itu ia juga menghina presiden, para artis, Ayu Ting Ting, bahkan orang-orang Jakarta. Tak tahu apa yang mendasari ia membuat video ini. Tapi yang jelas, karena video tersebut, pria ini jadi bulan-bulanan warganet.

Berawal dari sebuah tayangan video live di Facebook, pria bernama Taufik Gani ini jadi jadi terkenal dan diperbincangan banyak pihak. Bukan karena dia berprestasi, tapi kesombongan dan sikapnya lah yang membuat ia dicari para warganet. Bahkan saking viralnya, video live yang berdurasi sepuluh menit ini sudah dibagikan sebanyak 20.763 kali.

Dalam video tersebut, ia pertama-tama mengatakan:

“Artis-artis zaman sekarang kaya, sedangkan Jokowi aja kaya.”

Entah apa yang mendasari ia mengatakan kata-kata itu. Tapi yang jelas, dalam video itu ia terus menerus mengatakan bahwa ia punya harta yang melimpah. Selain itu dalam kutipan videonya, ia juga menuliskan,

"Gue yang paling kaya sedunia di Facebook. Gue lawan artis-artis dan jokowi! Dasar kalian miskin!"

Mungkin pria ini memang berniat pamer, karena pada menit ke empat ia mulai mengeluarkan uang lima puluh ribuan dan seratus ribuan dalam jumlah yang cukup banyak. Sambil menata uang yang ada ditangannya, ia mengatakan,

“Ini baru kaya. Kalian mana kaya? Emang gue pikirin?”

Selain itu, dalam video tersebut Gani juga menghina presiden dan para artis. Ia juga menyebut nama pedangdut Ayu Ting Ting dan menghinanya. Bahkan ia menantang Ayu Ting Ting yang dianggap pernah menyombongkan diri dihadapannya. Pria ini kemudian mengatakan bahwa orang-orang yang ia sebutkan tadi tidak sepintar dirinya karena mereka tidak pernah memamerkan kekayaan yang dimiliki. 

Sebenarnya, Gani tidak hanya sekali ini saja pamer kekayaannya. Dalam beberapa unggahan sebelumnya, ia pernah menyatakan bahwa ia adalah orang terkaya di dunia. Ia juga memperlihatkan beberapa kekayaan yang dimilikinya.

Duh, orang ini memang ada-ada saja. Tidak ada angin, tidak ada hujan, ia malah menghina presiden dan artis karena dianggap tidak pernah memamerkan kekayaannya. Apakah ia memang merasa sangat tajir, atau ia hanya ingin cari sensasi? Hmm, kita tunggu saja apakah ia akan diciduk karena menghina presiden dan banyak orang.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES