Mata Najwa Berhenti Tayang Setelah 7 Tahun, Sampai Jumpa!

09 Agustus 2017
|Disfira Ika
0SHARES

Presenter kondang cantik dan bertalenta Najwa Shihab, pada Selasa malam (8/8) memberikan sebuah informasi dan update yang cukup mengejutkan. Najwa mengunggah sebuah kolase foto saat dia tampil di Mata Najwa dan tulisan yang terdiri dari 6 paragraf singkat. Program televisi Mata Najwa akan resmi berakhir pada akhir Agustus dengan episode final: Catatan Tanpa Titik. Lebih tepatnya, wawancara eksklusif Novel Baswedan adalah tayangan terakhirnya pada 26 Juli 2017 lalu.

Menuju Catatan Tanpa Titik. #CatatanNajwa #MataNajwa #NajwaShihab

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Unggahan foto yang diberi caption "Menuju Catatan Tanpa Titik" ini sontak membuat penonton setia acara yang tayang setiap hari Rabu malam ini kaget sekaligus sedih.

Selama 7 tahun, Najwa sudah menemani pemirsa Metro TV dengan 511 episode. Bukan waktu yang singkat memang. Pun bukan hal yang mudah untuk membuat penonton setia Mata Najwa bisa move on ke acara yang lain.

Kabarnya, selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan tetap menayangkan kolase episode lama yang penting dan berharga. Lalu, barulah episode final akan ditayangkan. Seperti yang dituturkan di posting-an tersebut, Najwa Shihab sudah berkarier bersama Metro TV sejak 17 tahun yang lalu. Dan Agustus 2017 ini adalah Agustus penghabisan baginya. Ya, dia tidak hanya berhenti beraktivitas bersama Mata Najwa, tapi juga bersama Metro TV.

"Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa,".

Di unggahan tersebut, Najwa Shihab juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung kariernya selama bersama Metro TV ketika sebagai reporter dan presenter di Mata Najwa.

Bagaimana menurut pendapatmu tentang kabar mengagetkan dari Najwa Shihab ini, guys? Terima kasih banyak Metro TV sudah memberikan penonton sebuah acara yang sangat menarik yaitu Mata Najwa. Terima kasih dan sampai jumpa di kesempatan lain, Najwa Shihab!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Disfira Ika
"A peach laying in bed of roses."
0SHARES