Masih Menyangka Osas Punya Nama Terpanjang? Nama Pria Thailand Ini Lebih Panjang Lagi!

30 Oktober 2017
|Venanda
News
0SHARES

Saat pertama kali berkenalan dengan orang, hal pertama yang ingin diketahui adalah nama panjangnya. Selain untuk memudahkan dalam memanggil, nama juga digunakan untuk mengingat seseorang dalam lingkup kehidupan sosial. Nama yang mudah diingat akan sangat membantu seseorang dalam bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Maka dari itu, banyak orangtua akan sangat hati-hati dan penuh petimbangan dalam memberi nama.

Lalu, bagaimana jika kalian bertemu dengan orang yang namanya sangat panjang. Saking panjangnya, sampai-sampai kalau disuruh mengulangnya sekali lagi, kalian tidak akan hafal.

Seperti Osas yang dulu sempat terkenal karena namanya yang panjang dan susah disebutkan, cowok ganteng asal Thailand ini juga punya nama yang panjang. Nggak tanggung-tanggung, namanya punya lebih dari 41 kata. Wow!

Ketika baru mengenal seseorang tentu kita akan langsung menanyakan namanya terlebih dahulu. Lalu bagaimana jika bertemu dengan cowok ganteng asal Thailand yang memiliki nama lebih dari 41 kata ini. Cowok ganteng ini bernama Ratziel Timshel Ismail Zerubbabel Zabud Zimry Pike Blavatsky Philo Judaeus Polidorus Isurenus Morya Nylghara Rakoczy Kuthumi Krishnamurti Ashram Jerram Akasha Aum Ultimus Rufinorum Jancsi Janko Diamond Hu Ziv Zane Zeke Wakeman Wye Muo Teletai Chohkmah Nesethrah Mercavah Nigel Seven Morningstar A. San Juan CCCII. Sementara CCCII di belakang merupakan angka romawi yang dibaca 320. Untuk mempersingkat, cowok itu biasa dipanggil Ratziel. Menurut sang ayah, Rufino Ramil San Juan V, nama unik tersebut menjadi bukti selera humor darinya sebagai ayah. Namun karena nama pula ia sering kerepotan saat mengurus dokumen resmi di kantor pemerintahan bahkan sering dikira bercanda. Pasalnya, yang memiliki nama "sangat" panjang bukan hanya Ratziel saja, melainkan kedua kakaknya juga. Kakak cowoknya memiliki nama, Ramuel Spirituel Mattathiah Obadiah Darius Desiderius Abner Macaire Nowell Asa Izzy Zoon Politikon Trigg Gruffydd Keen Kemp Knowles Bonifacio Makabayan A. San Juan. Kakak perempuan Ratziel yang lebih tua 10 tahun darinya bernama Ramille Lewisse Marion To Kalon Zoe Vera Natalia Nadezna Zora Hosea Pro Patria Berenice Clotilda Currente Calamo Naomi Nahum Mehetabel A. San Juan. Sementara A. untuk masing-masing adalah nama dari sang ibu, Agustin. Buset, keluarga macam apa ini? Pas isi nama waktu Ujian Nasional? Kelar hidup lo! ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ??? #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #name #thailand #nama

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Setelah Osas dulu membuat warganet heboh dengan namanya yang sangat panjang dan sulit disebutkan, kini ada cowok asal Thailand yang memiliki nama yang serupa. Cowok ganteng yang masih muda ini memiliki nama yang nggak akan muat ditulis di KTP. Penasaran?

Cowok ini bernama:

Ratziel Timshel Ismail Zerubbabel Zabud Zimry Pike Blavatsky Philo Judaeus Polidorus Isurenus Morya Nylghara Rakoczy Kuthumi Krishnamurti Ashram Jerram Akasha Aum Ultimus Rufinorum Jancsi Janko Diamond Hu Ziv Zane Zeke Wakeman Wye Muo Teletai Chohkmah Nesethrah Mercavah Nigel Seven Morningstar A. San Juan CCCII

CCCII yang ada dibagian belakang namanya bukanlah singkatan, tapi itu merupakan angka romawi yang dibaca 320. Kemudian A. yang ada di belakang CCCII merupakan singkatan dari nama ibunya, Agustin. Entah apa arti sebenarnya dari nama Ratziel yang sangat panjang ini. Namun, saat ditanya kenapa memberi nama tersebut, ayahnya yang bernama Rufino Ramil San Juan V mengatakan bahwa nama tersebut menjadi bukti nyata selera humornya yang sangat tinggi. 

Tidak hanya Ratziel yang diberi nama panjang oleh ayahnya, kedua kakaknya juga memiliki nama yang sangat panjang. Kakak laki-lakinya memiliki nama Ramuel Spirituel Mattathiah Obadiah Darius Desiderius Abner Macaire Nowell Asa Izzy Zoon Politikon Trigg Gruffydd Keen Kemp Knowles Bonifacio Makabayan A. San Juan.

Sedangkan kakak perempuannya bernama Ramille Lewisse Marion To Kalon Zoe Vera Natalia Nadezna Zora Hosea Pro Patria Berenice Clotilda Currente Calamo Naomi Nahum Mehetabel A. San Juan.

Karena nama tersebut, baik Ratziel ataupun keluarganya sering kerepotan saat mengurus dokumen resmi di kantor pemerintahan. Bahkan saking nggak percayanya, mereka mengira Ratziel hanya bercanda saat menyebutkan namanya yang sangat panjang. 

Wah, panjang juga ya nama anak-anak di keluarga ini. Kalau Osas memiliki nama panjang yang nyambung semua dan sulit di sebutkan, keluarga ini punya nama panjang yang bisa jadi nama orang satu RT (Rukun Tetangga). Widih, kalau nggak teliti bakal kebolak-balik tuh nyebutin urutan namanya. Kira-kira Ratziel hafal namanya sendiri nggak ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES