Kode Cinta Bu Iriana untuk Pak Jokowi Saat di Singapura. Lucu Sekaligus Romantis!

08 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memang selalu jadi sorotan. Bukan hanya karena banyak orang yang selalu mengawasi kinerjanya dalam membangun negeri ini, tetapi karena segala aktivitasnya yang selalu menarik perhatian. Melakukan kunjungan ke pelosok-pelosok wilayah negeri ini dan berpidato di forum-forum kenegaraan selalu rutin Bapak Presiden lakukan.

Tak sendiri, terkadang Presiden Jokowi juga ditemani oleh Ibu Iriana Jokowi dalam setiap kesempatan. Seperti saat bapak Jokowi harus menghadiri acara Temu Kangen Presiden RI dan Ibu Negara di KBRI Singapura pada Rabu malam kemarin (6/9).

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pun duduk di panggung kehormatan didampingi sejumlah pejabat terkait. Saat Presiden naik ke podium dan mulai menyampaikan pidatonya, Ibu Iriana tiba-tiba merasa tak tenang. Rupanya ia merasa resah dan gelisah saat melihat rambut suaminya ada yang menjuntai ke keningnya. Ibu Iriana pun beberapa kali melemparkan kode-kode agar suaminya segera merapikan rambutnya. Sayangnya, kode cinta yang sudah dilontarkan gagal dipahami oleh Jokowi. Sang presiden tetap melanjutkan pidatonya menyapa WNI di Singapura. 

Tak menyerah, akhirnya ibu Iriana menuliskan sebuah pesan di kertas. Lewat estafet tangan dengan Duta Besar Indonesia untuk Singapura, kertas itu pun sampai ke tangan seorang ajudan yang sedang berada di dekat Pak Jokowi.

Dengan sigap sang ajudan itu pun menghampiri presiden dan berbisik padanya. Presiden pun langsung merapikan rambutnya dengan sekali sapuan tangan. Menyadari tamu undangan terdiam, presiden pun berseloroh, “Dibisikin tadi, Pak rambutnya dibetulkan!”. Perkataan Jokowi pun langsung disambut tawa menggelegar dari seluruh tamu undangan. 

Video yang menangkap Ibu Negara yang memberi kode-kode ke presiden namun gagal ditangkap itupun segera tersebar di media sosial. Netizen pun tak tahan untuk berkomentar. Mereka menganggap momen saat presiden Jokowi gagal menangkap kode dari istrinya itu sungguh sangat lucu. Presiden juga cowok, yang memang suka nggak peka sama kode-kode cewek. Namun, biarpun kodenya gagal ditangakap, tetap saja netizen menganggap pasangan ini romantis.

Video momen kode cinta Ibu Negara yang gagal dipahami oleh Pak Jokowi ini ternyata mengukuhkan bahwa cowok memang kadang nggak peka dengan kode-kode cewek. Wah, presiden aja bisa gagal paham sama kode perempuan, kamu gimana?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES