Kisah Menyedihkan Korban Tragedi London Bridge yang Meninggal di Pelukan Kekasihnya

06 Juni 2017
|Venanda
181SHARES

Serangan London pada malam minggu lalu (03/06/2017) menyisakan banyak kisah pilu dari para korban. Serangan ini bermula ketika sebuah van putih menabrak para pejalan kaki di daerah London Bridge. Setelah itu pelaku juga menembaki orang-orang di kawasan wisata Borough Market. Akibat serangan tersebut setidaknya 7 orang tewas dan 48 orang lainnya luka-luka.

Salah satu kisah menyedihkan dari tragedi berdarah di London Bridge ini adalah kisah seorang gadis yang meninggal di lengan tunangannya sendiri. Malam itu sepasang kekasih bernama Tyler Fergusen dan Chrissy Archibald kebetulan melintas di London Bridge saat serangan terjadi. Saat itu Chrissy Archibald ditabrak oleh van putih dari belakang dan akhirnya meninggal di pelukan kekasihnya Tyler Fergusen.

Kisah ini menjadi sangat menyedihkan karena ternyata sepasang kekasih ini berencana melangsungkan pernikahan sebentar lagi. Pasangan asal British Kolombia, Kanada ini memang berniat menghabiskan akhir pekan di London, Inggris, sebelum pernikahan mereka. Namun ternyata takdir berkata lain sehingga pernikahan ini tidak akan pernah terlaksana.

Tyler Fergusen yang menyaksikan kematian tunangannya dengan mata kepalanya sendiri ini menjadi sangat hancur dan sedih. Pasangan ini berencana akan tinggal di Kanada setelah Tyler menyelesaikan kontrak kerja luar negerinya. Rencana masa depan yang sudah mereka susun menjadi hancur berantakan karena tragedi ini. Dan hal yang paling membuat Tyler Fergusen hancur adalah kekasihnya yang meninggal tepat di dalam pelukannya sendiri.

Perlu diketahui bahwa korban Chrissy Archibald ini adalah seorang pekerja amal di sebuah penampungan tunawisma. Namun pekerjaan ini bukanlah pekerjaan tetapnya. Chrissy sementara bekerja sebagai pekerja amal di penampungan tunawisma sambil menunggu pernikahannya dan berencana kembali ke Kanada setelah menikah.

Tidak hanya Tyler Fergusen saja yang sedih dan hancur karena kematian Chrissy, namun keluarganya juga merasakan hal yang sama. Kakak Chrissy menulis dalam akun Facebook-nya bahwa mereka sekeluarga sudah mengupayakan yang terbaik untuk Chrissy, namun gagal untuk menyelamatkannya. Selain itu, saudara Tyler bernama Mark juga ikut sedih dengan kematian Chrissy karena Mark tahu bahwa Tyler dan Chrissy saling mencintai. Mark juga mengatakan bahwa Tyler dan Chrissy juga sudah memiliki rencana masa depan yang indah. 

Kejadian ini sungguh membuat Tyler Fergusen hancur. Kisah indahnya bersama Chrissy harus berhenti dan impiannya untuk menikahi Chrissy harus dikubur dalam-dalam. Manusia boleh saja berencana, namun tetap Tuhanlah yang menentukan. Sepahit apapun takdir yang Tuhan berikan, kita harus tetap ikhlas menjalaninya. Semoga para korban luka-luka serangan London Bridge diberikan kesembuhan dan untuk keluarga korban yang meninggal diberikan ketabahan. Kita semua berharap kejadian terorisme seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
181SHARES