Kisah Asmara Dion Wiyoko dan Fiona ini Bikin Mupeng. Siap Patah Hati Lagi?

24 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah

Belakangan ini kabar bahagia sedang meramaikan dunia artis, namun sekaligus membuat netizen harus siap-siap patah hati lagi. Setelah ramai perbincangan tentang pernikahan antara Raisa dengan Hamish, lalu ada Bella dan Engku Emran yang juga dikabarkan akan menikah bulan depan. Kali ini giliran para wanita yang harus rela dan ikhlas melihat Dion Wiyoko dengan calon istrinya. Kabarnya Dion akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih yang bernama Fiona Anthony.

Nah, setelah tersebar foto-foto mesra yang bikin baper, kali ini YuKepo akan membahas fakta tentang kisah cinta antar Dion Wiyoko dan Fiona Anthony yang bikin kamu harus kuat mental dan hati. Bisa jadi Hari Patah Hati Nasional selanjutnya, nih!

1. Telah berpacaran selama 3 tahun

A post shared by Fiona Anthony (@fionaanthony) on

Sebelumnya, Dion sempat dikabarkan menjadlin kisah asmara dengan Agni Pratistha dan juga Tyas Mirasih. Namun, kabar kisah asmaranya dengan Fiona Anthony ini belum lama diketahui publik, karena meraka menjadlin hubungan jarak jauh alias LDR. Fiona bekerja di Singapura dan Dion berkarier di ibu kota Indonesia, Jakarta. Ternyata setelah ditelusuri, keduanya sudah menjalin kisah asmara sejak Juni 2014 dan sudah lebih dari tiga tahun. 

2. Melamar Fiona di Negeri Pizza

A post shared by Fiona Anthony (@fionaanthony) on

Dion yang terlihat sebagai pria cuek ini ternyata adalah sosok yang romantis. Rencana Dion awalnya ingin melamar Fiona di PS Café, Singapura tempat kencan pertama mereka. Namun, sayang karena Dion harus bekerja, rencana awal gagal.

Saat sedang bekerja di luar negeri untuk syuting, ternyata sang kekasih datang menemuinya. Tepatnya tahun lalu di Roma, Italia Dion melamar sang kekasih tanpa kata-kata romantis. Meskipun nggak romantis, tapi momen itu jadi paling bersejarah bagi mereka dan membuat hati Fiona yakin akan cinta Dion kepada dirinya. Fiona pun menuliskan kebahagian tersebut dalam akun Instagram-nya dengan caption yang bisa membuat hati para wanita baper. Hati cewek mana sih yang nolak kalau diperlakuin kayak Fiona?

3. Menikah akhir tahun dengan konsep sederhana

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko) on

Setelah resmi bertunangan, keduanya tentu sibuk mempersiapkan berbagai keperluan untuk pernikahan. Uniknya, saat ditanya konsep apa yang akan mereka gelar dalam hari bahagia nanti, Dion ternyata lebih memilih acara sederhana dengan mengundang keluarga, sanak saudara dan kerabat dekatnya saja. Agar bisa menciptakan suasana yang lebih intim.

4. Telah melakukan foto pre-wedding yang bikin baper nggak karuan

A post shared by Fiona Anthony (@fionaanthony) on

Menjalani kisah cinta secara LDR dengan rentan waktu yang bisa dibilang cukup lama ini, tentunya mencuri perhatian banyak netizen. Setelah bertunangan dan resmi dilamar pada tanggal 11 Maret lalu, keduanya kembali membuat netizen heboh dengan mem-posting foto pre-wedding yang sangat romantis di Negeri Sakura, Jepang. Foto kemesraan mereka ini seakan-akan berbicara tentang keseriusan cinta mereka.

5. Salah satu inspirasi relationship goals

Nah, gimana menurut kamu pasangan ini apa jadi salah satu inspirasi relationship goals kalian? Nggak usah iri ya buat para jomblo. Doakan saja semoga rencana Dion Wiyoko dan Fiona Anthony ini tetap lancar sampai hari bahagianya berlangsung. Dan kamu juga segera menemukan cinta sejati kamu. Ngomong-ngomong, sudah siap patah hati lagi belum nih? Hehehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES