Kericuhan Diskon Nike di Grand Indonesia ini Bikin Geleng Kepala. Duh, kayak Zombie

www.yukepo.com

Apa yang akan kamu lakukan kalau brand sepatu favoritmu yang harganya selangit mengadakan diskon gede-gedean sampai 90%? Pasti yang ada dibenakmu saat itu adalah, “Yuk cus langsung berangkat! Kesempatan kayak gini yang nggak datang dua kali nih”. Nah, sayangnya semua orang punya pikiran yang sama denganmu. Jadilah ribuan orang datang untuk datang ke diskonan ini.

Nike sebagai brand sepatu yang sudah dikenal dengan harganya yang cukup menjulang, sedang melangsungkan bazzar diskon pada 22-27 Agustus 2017. Bazzar yang diadakan di outlet resmi Nike Grand Indonesia ini langsung dibanjiri pengunjung sejak hari pertama. Bagaimana tidak, diskon yang diberikan tidak tanggung-tanggung hingga 90%. Orang-orang berbondong-bondong mengantre di mall GI ini sejak pagi.

Demi diskon yang sangat menggiurkan ini, mereka rela berjubelan di antara banyak orang yang bisa saja mengincar sepatu yang sama. Kondisi yang ramai ini, juga mengakibatkan beberapa kericuhan yang bikin heboh media sosial. Hmmm, kalau sampai seperti ini, yakin kamu mau ikutan antre?

1. Sebelum masuk, harus dicap dulu untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung. Lihat antrenya, nggak nahan

www.instagram.com

2. Kalau harganya jadi segini, sih siapa yang nggak tergiur. Murah banget, ada yang harganya jadi 100 ribuan malah

www.instagram.com

3. Rolling door aja sampai jebol. Kekuatan massa gila diskonan memang luar biasa

twitter.com
4. Pengunjung berdesak-desakan sampai sekat pembatas ambruk. Barbar banget kelakuannya

Suasana antrian masuk di #NikeBazaar Grand Indonesia. video shared by @hutomopy #jktinfo

A post shared by Informasi Jakarta & Sekitarnya (@jktinfo) on

www.instagram.com
5. Berebut ambil sepatu Nike diskonan yang diinginkan. Sampai-sampai nggak peduli dengan kondisi sepatu lainnya
www.instagram.com

6. Sepatu yang harganya jutaan jadi berserakan di mana-mana. Miris, sepatu harganya mahal jadi berserakan kayak di pasar

#NikeBazaar buka di jam 12 siang ini. Ada yang uda antre? ????????? info by @sigit_pangestu @fatkhurrizki #jktinfo

A post shared by Informasi Jakarta & Sekitarnya (@jktinfo) on

www.instagram.com

7. Pegawai kewalahan menghadapi massa yang terlalu antusias. Duh, kayak zombie katanya

twitter.com

Wah, rusuh juga ya kelakuan orang-orang yang datang ke bazzar-nya Nike beberapa hari ini. Iya sih mumpung sepatunya lagi diskon, tapi ‘kan nggak harus jadi nggak terkendali seperti itu. Sampai-sampai, rolling door jebol dan sekat ambruk. Semoga di acara diskonan berikutnya, pihak penyelenggaranya bisa mengantisipasi kejadian chaos ini supaya tidak kejadian lagi. Semoga juga, para pemburu diskon tidak jadi brutal seperti zombie, ya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bocah Perempuan Meninggal Setelah Imunisasi Campak, Benarkah Vaksin MR Menjadi Penyebabnya?

Bocah Perempuan Meninggal Setelah Imunisasi Campak, Benarkah Vaksin MR Menjadi Penyebabnya?

Hamish dan Raisa Sebar Undangan. Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 Makin Dekat!

Hamish dan Raisa Sebar Undangan. Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 Makin Dekat!

Misteri Terungkap! Ini Alasan Kenapa Emak-emak Sein ke Kanan Tapi Belok Kiri!

Misteri Terungkap! Ini Alasan Kenapa Emak-emak Sein ke Kanan Tapi Belok Kiri!

Muncul Video Game of Thrones Versi India, Netizen Heboh Saking Kocaknya!

Muncul Video Game of Thrones Versi India, Netizen Heboh Saking Kocaknya!

Bukan Ilusi Optik, Inilah Foto Asli Fenomena Gerhana Matahari Total di Amerika Kemarin!

Bukan Ilusi Optik, Inilah Foto Asli Fenomena Gerhana Matahari Total di Amerika Kemarin!

Kasus First Travel Dibikin FTV "Akhir Hayat Penipu Jasa Umroh". Ini Kesamaan Ceritanya

Kasus First Travel Dibikin FTV "Akhir Hayat Penipu Jasa Umroh". Ini Kesamaan Ceritanya

loading