Karena Tiket K-Pop, Cinta Kuya Di-bully. Uya Bertindak, Si Pem-bully Minta Maaf

23 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Terjadi lagi, Cinta Rahmania Putri atau Cinta Kuya, putri dari artis Uya Kuya kembali menjadi sasaran bully warganet. Sebabnya, lagi-lagi karena tiket konser K-Pop. Sebelumnya, dia juga pernah di-bully karena bagi-bagi tiket konser BTS dan dituduh dapat banyak tiket karena curang.

Cinta memang begitu menggandrungi penyanyi-penyanyi dari Negeri Gingseng itu dan kerap menonton konsernya. Kali ini pun, cinta baru membeli tiket fanmeeting boyband WannaOne asal Korea Selatan. Acara tersebut rencananya pun akan digelar di Indonesia pada bulan Januari 2018 mendatang. 

Seorang warganet rupanya menuduh Cinta bisa membeli tiket lantaran dirinya anak artis. Hal tersebut dikarenakan tiket sebenarnya telah habis terjual tetapi bisa didapatkan oleh Cinta. Cinta Kuya pun dibuat menangis karena dia tidak ingin mengalami kejadian seperti sebelumnya. Kata-kata yang dilontarkan oleh si pem-bully memang cukup menyakitkan didengar oleh anak usia 13 tahun ini.

"HEH KAU BANGSAT BGT BISA LGSG BELI. APA KABAR YG NGANTRI DARI PAGI!? LO MENTANG2 ANAK ARTIS LGSG BISA BELI PDHL TIKETNYA UDAH ABIS," tulis akun akun @talithaaww.

Sebagai ayah, Uya Kuya pun murka lantaran anaknya diperlakukan demikian. Ia pun mengunggah hasil tangkapan layar komentar pedas warganet itu. Uya juga mengungkapkan kemarahannya. 

Uya Kuya rupanya tak sebatas mengungkapkan kemarahan. Uya menuding akun @talithaaww telah memprovokasi warganet lain untuk turut menghujat Cinta. Ia pun menuntut pemilik akun pembully tersebut segera minta maaf pada putrinya. Uya terus mengejar pelaku bully tersebut meski telah menghapus komentar pedasnya dan sempat beberapa kali mengganti nama akun.

Tak lama setelah uanggahan Uya Kuya itu, Uya Kuya kembali mengunggah sebuah video pada dini hari (23/10). Video tersebut berisi permintaan maaf sang pemilik akun @talithaaww. Talitha juga berjanji tidak akan mengganggu Cinta Lagi. Uya juga mengungkapkan bahwa ia menerima permintaan maafnya atas permintaan Cinta. 

Uya Kuya memang begitu mencintai dan amat melindungi putrinya, Cinta Kuya. Masalah ini pun terselesaikan dengan permintaan maaf dari sang pelaku bully. Seperti apa yang Uya Kuya katakan, kejadian ini bisa menjadi pembelajaran untuk para pengguna media sosial agar lebih bijak. Ingat, bijak bersosmed, yuk!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES