Jennifer Lawrence Dituding Pelakor Internasional, Disebut Penyebab Perceraian Chris Pratt dan Anna Faris

10 Agustus 2017
|Venanda
0SHARES

Dalam setiap hubungan tuh memang ada aja cobaannya. Dari perbedaan prinsip, tidak dapat restu dari orangtua, sampai adanya orang ketiga. Berbagai masalah ini bisa menimbulkan perselishan dalam hubungan percintaan. Jika masing-masing tidak dapat berkompromi dengan masalah yang timbul, ya bisa aja perpisahan jadi solusi terburuk dalam hubungan tersebut.

Seperti pada hubungan artis Hollywood yang sering mucul dalam berbagai film terkenal, Chris Pratt. Rumah tangganya dengan Anna Faris yang terlihat adem ayem selama 8 tahun tiba-tiba dikabarkan sudah bercerai. Tentu saja publik terkejut dengan pemberitaan ini. Jauh dari gosip selama bertahun-tahun Pratt dan Faris terlihat sangat harmonis. Nggak nyangka banget jika mereka bisa bercerai semudah itu.

Apalagi ada nama Jennifer Lawrence yang disangkutpautkan dalam masalah ini? Sebenarnya ada apa dengan lawan main Chris Pratt di Passanger ini?

Chris Pratt mengumumkan perceraiannya dengan Anna Faris melalui akun Facebook pribadinya. Pratt menuliskan,

“Anna dan aku sedih untuk mengumumkan bahwa kami secara hukum sudah berpisah. Kami berusaha keras (mempertahankan pernikahan ini) untuk waktu yang lama, dan kami benar-benar kecewa. Anak laki-laki kami punya orangtua yang sangat mencintai mereka dan demi mereka, kami ingin menjaga masalah ini setertutup mungkin. Kami masih saling mencintai, masih saling menghargai waktu kami (selama 8 tahun) bersama, dan akan terus saling menghormati satu sama lain,".

Pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam film “Take Me Home Tonight” pada tahun 2007 ini memutuskan untuk menikah pada 9 Juli 2009 di Bali. Kebahagiaan mereka semakin lengkap setelah buah hati mereka yang pertama, Jack lahir pada Agustus 2012. Potret kebahagian kecil ini terlihat sangat sempurna. Tapi, saat tiba-tiba mereka memutuskan untuk bercerai, publik pun menjadi bertanya-tanya. Apakah ada orang ketiga di antara mereka?

Jennifer Lawrence disebut-sebut pengganggu rumah tangga Pratt dan Faris. Netizen bahkan sudah menduga bahwa ada hubungan terlarang antara J.Law, sapaan akrab Jennifer Lawrence dengan Chris Pratt. Hubungan keduanya sudah terendus publik sejak mereka terlibat dalam film “Passangers” di tahun 2016.

Para fans ramai berspekulasi dan menyebut J.Law sebagai orang ketiga dalam hubungan Pratt dan Faris. Melalui twitter, mereka sudah menduga sejak lama bahwa J.Law ada hubungan khusus dengan Pratt.

@sayshafreeman: "Aku tidak percaya Chris Pratt dan Anna Faris berpisah, ini semua kesalahan Jennifer Lawrence’s,"

@Gruffalo: "Jennifer Lawrence merusak pernikahan Chriss Pratt LOL,"

@Saadiqah: "Cara Chris Pratt memandang Jennifer Lawrence pada saat wawancara... Aku sudah menduga perpisahan ini akan terjadi,"

Saat dikonfirmasi tentang masalah ini, Pratt mengelak dan menyebut bahwa ini adalah berita yang sangat menyedihkan. 

Apakah Jennifer Lawrence benar-benar menjadi orang ketiga dalam hubungan Pratt dan Faris? Biarlah waktu yang menjawabnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES