Inilah Putri-putri Arab Saudi yang Kecantikannya Memikat Hati Semua Orang!

03 Maret 2017
|Monica Petra
0SHARES

Kedatangan Raja Salman dan rombongan ke Indonesia memang mencuri banyak perhatian masyarakat. Terang saja, soalnya Raja Arab Saudi ini terkenal dengan kekayaannya yang melimpah. Maklum, Negara Arab Saudi adalah negara penghasil minyak mentah nomor satu di dunia. Dari sekian banyak rombongan yang diangkut, beberapa di antaranya juga menguras perhatian nih. Siapa lagi kalau bukan yang cantik dan yang ganteng. Yup, betul sekali putri dan pangeran Arab menyita banyak perhatian. 

Sejenak, yuk intip 5 putri Arab Saudi yang cantik-cantik. Pasti penasaran kan? Makanya YuKepo udah rangkum nih beberapa nama putri Arab Saudi yang cantiknya luar biasa. Seperti apa sih mereka? YuKepo!  

1. Putri Ameera

Putri Ameera bernama lengkap Ameera binti Aidan bin Nayef Al Taweel Al Otaibi. Ia dibesarkan oleh ibu dan kakek-neneknya setelah perceraian kedua orang tuanya. Ia menikah dengan keponakan mantan Raja Arab Saudi tapi sayangnya pernikahan itu harus berujung pada perceraian. Meski hidup serba berkelimpahan, nggak menjadi Ameera seorang yang manja. Ia sangat aktif di kegiatan sosial. Salah satunya, pernah menjabat sebagai wakil ketua Yayasan Alwaleed bin Talal. 

2. Putri Deena

Putri cantik yang ramping ini ternyata sudah memiliki 3 orang anak lho. Suaminya adalah Sultan bin Fahad bin Nasser bin Abdulaziz, yang merupakan keturunan mantan Raja Arab. Penampilannya yang modis tidak mengherankan soalnya dia pernah jadi pemimpin editor majalah Vogue Arabia, sebuah majalah fashion. Selain itu, dia juga berteman dengan banyak desainer top dunia. 

3. Putri Reema

Putri dari Al-Waleed bin Talal. Wanita cantik ini lahir tahun 1982. Sayangnya, nggak banyak cukup informasi seputar kehidupannya. 

4. Putri Maha

Putri yang bernama lengkap Maha binti Mohammed bin Ahmad al-Sudairi ini dikenal karena sikapnya yang boros. Tahun 2009 dilaporkan dia menghabiskan 200 miliar per hari untuk belanja di Paris. Belanja apaan aja ya sampe segitunya? Terus tahun 2012, ia menghabiskan 7 juta US dolar untuk menginap di Hotel Shangri-La selama 5 bulan dengan menyewa 41 kamar. Parahnya, itu semua nggak dia lunasi. Alhasil, Arab Saudi yang harus melunasi semua hutang itu. 

5. Putri Hassa

Putri Hassa binti Salman ternyata pernah kabur ke Paris pada tahun 2016 lalu. Gara-garanya dia diduga menyuruh orang untuk membunuh seorang pelukis. Sumber dari media barat menyebutkan, Putri Hassa kesal dan marah lantaran pelukis itu memotret dia pake ponsel di apartemen kediamannya. Galak juga ya. 

Nah, gimana menurut kamu putri-putri Arab Saudi ini? Cantik dan elegan. Pasti yang cewek-cewek jadi pingin punya kecantikan kayak mereka. Terus yang cowok-cowok pingin menikahi putri-putri Arab Saudi. Jangan deh, putri-putri Indonesia nggak kalah cantik, eksotis dan menawan kok. Jadilah diri sendiri, itu kan yang paling penting? Saat kita mencintai diri sendiri maka orang lain juga akan melihat kita mengagumkan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES