Inilah Foto-foto Pasca Ledakan di Gedung Konser Ariana Grande di Manchester

23 Mei 2017
|Fatwah Diniaty
0SHARES

Konser Ariana Grande yang diselenggarakan di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada hari Senin (22/5/2017) awalnya berjalan dengan baik dan meriah, namun mendekati penutupan acara terjadi sebuah kehebohan di mana terdengar sebuah ledakan dari dalam gedung tempat Ariana Grande melangsungkan konsernya. Para penggemar Ariana yang berada di Manchester Arean langsung mengalami kepanikan setelah medengar ledakan tersebut. Para penggemar terdengar menjerit panik dan berusaha menyelamatkan diri dengan keluar arena konser secara berdesakan.

Dilansir dari Daily Mail, pasca ledakan tersebut terjadi, diketahui bahwa terdapat 22 orang meninggal dunia dan 59 orang lainnya luka-luka. Insiden yang terjadi saat konser itu pun membawa duka bagi para penggemarnya dan bagi Ariana sendiri khususnya. Ariana yang sempat syok, akhirnya menyuara perasaannya beberapa saat pasca kejadian ledakan di area konsernya tersebut. Ariana Grande menyampaikan ungkapan sedih dan duka melalui akun Twitter pribadinya dengan berkata “Dari lubuk hati, aku sangat berduka, aku tak dapat berkata-kata.”

 

Memang, ledakan tersebut membawa kenangan buruk dan luka tersendiri bagi para penggemar dan juga bagi diri Ariana Grande sendiri. Banyak korban yang berjatuhan pasca ledakan tersebut. Dan inilah foto-foto pasca ledakan di gedung konser Ariana Grande di Manchester Arena yang YuKepo bersumber dari dailymail.co.uk. Langsung aja yuk lihat foto-fotonya!

1. Gambar ini menunjukkan di mana lokasi terjadinya ledakan

2. Bagian dalam arena pasca ledakan terjadi

3. Kondisi menyedihkan pasca ledakan yang memakan banyak korban

4. korban ditandu keluar arena konser

5. Polisi membantu seorang wanita untuk keluar dari gedung konser

6. Seorang pria terlihat mengalami luka di bagian kaki

8. Penonton di luar meminta bantuan

9. Salah satu korban yang kepalanya diperban

10. Anggota polisi berusaha menenangkan seorang anak kecil

11. Polisi memberikan selimut foil kepada para penonton yang mengalami syok

13. Seorang polisi menggendong anak yang mengalami ketakutan

14. Seorang wanita yang panik akhirnya bertemu dengan kerabatnya

15. Manchester Arena diberi garis polisi agar tidak ada yang memasuki arena konser

Itulah beberapa foto pasca ledakan di Manchester Arena, yang tidak lain adalah tempat Ariana Grande melangsungkan konsernya. Konser yang mulanya menyenangkan malah berakhir dengan air mata kesedihan dan berbagai perasaan takut dan trauma. Semoga saja kejadian ini dapat menjadi pelajaran agar kita selalu berhati-hati di mana pun kita berada. dan semoga tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
100 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES