Inilah Bukti Kemesraan Afgan dan Rossa, Bakal Bikin Mikir Kalau Mereka Beneran Jadian

27 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Kedekatan antara penyanyi kondang Afgan dan Rossa memang telah diperbincangkan sejak lama. Dua orang yang seprofesi itu memang sering bekerja bersama, apalagi sejak mengerjakan proyek duet. Di luar panggung, keduanya pun sering tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Baik Afgan maupun Rossa, kebetulan memang sama-sama lajang. Keduanya pun sering disangka ada hubungan spesial saking seringnya mereka tampil mesra. Sahabat dekat keduanya pun sering menyinggung soal hubungan mereka.

Namun, baik Afgan maupun Rossa tidak pernah mengonfirmasi hubungan spesial mereka. Mereka hanya mengaku sebagai teman saja. Banyak yang menyarankan mereka untuk menikah saja, tetapi tidak sedikit pula para penggemar yang menentang karena status dan jarak usia keduanya. Rossa telah bertahun-tahun menjanda sejak bercerai dari Yoyo Padi. Rossa pun sudah tak muda lagi, dia berusia 38 tahun, sedangkan Afgan berusia 28 tahun. Jarak usia tidak menjadi halangan untuk menjadi teman dekat, 'kan?

Baru-baru ini Afgan juga mengunggah foto dirinya dan Rossa yang bersandar di bahunya di Instagram story-nya. Foto ini pun makin menghebohkan kabar bahwa mereka sudah jadian. Gosip bahwa mereka akan menikah tahun depan pun mencuat. Namun, kabar itu pun dibantah oleh keduanya. Walaupun tidak mengakuinya, foto-foto berikut ini pasti bakal bikin kalian mikir, bener nggak ya, Afgan dan  Rossa, udah jadian?

2. Keduanya memang terlihat dekat sejak mengerjakan proyek duet bersama

3. Lagu mereka pernah memenangkan Anugerah Planet Musik 2015. Kompak banget deh!

 

4. Saat tampil di panggung, keduanya memang selalu tak segan memamerkan kemesraan
5. Pelukannya syahdu dan mesra banget. Kalau intim begini pantes 'kan kalau mereka dibilang lebih dari teman?

 

6. Di luar panggung pun mereka sering jalan berdua. Di mana ini, kok remang-remang?

7. Lagi foto rame-rame kok mereka lengket berdua, duh macam orang pacaran aja

 

8. Entah apa makna tatapan keduanya, yang jelas kalau dilihat, sweet banget

9. Saat kondangan ke nikahan Raisa dan Hamish aja mereka datang berdua

 

 

10. Mereka cocok nggak nih?

Kemesraan panggung keduanya rupanya terbawa hingga ke kehidupan sehari-hari mereka. Entah apapun hubungan mereka, doakan yang terbaik ya buat Rossa dan Afgan!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES