Inilah 7 Prinsip Dari Young Lex, Penyanyi Lagu Bad, yang Patut Dijadikan Contoh

02 November 2016
|Iswara Aji Pratama
343SHARES

Netizen Indonesia saat ini tengah ramai memperbincangkan Young Lex, rapper muda yang berkolaborasi dengan Awkarin. Lagunya yang berjudul "bad" telah membuat banyak orang merasa kesal karena lirik yang terkandung dikabarkan tidak mendidik. Walaupun demikian, si Young Lex ini gak takut atau nge-down setelah dapet tanggapan buruk kaya gitu. Dia malah menyatakan bahwa emang itu tujuannya dia bikin lagu "bad". Dia mau narik perhatian masyarakat! Wah sukses dong berarti ya si Young Lex ini harapannya terwujud? Hahaha. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya 24 Oktober 2016, Young Lex diwawancarai oleh metrotvnews.com. Pada sesi wawancara tersebut, ia banyak menjelaskan latar belakang dan pandangannya terhadap musik. Dari seluruh pernyataan yang dilontarkannya, bisa disimpulkan bahwa dia mau jadi rapper Indonesia yang bergelimang harta. Hebat. Terlepas dari itu semua, ada beberapa hal positif nih yang dikatakan oleh Young Lex dalam wawancara itu dan mungkin bisa menginspirasi kamu yang mau terkenal dan kaya raya di Indonesia. Yuk kita kepoin hal positifnya. 

1. Anak nakal adalah anak yang berpotensi untuk menggapai mimpinya

Young Lex mengajak masyarakat untuk membedakan anak "nakal" dan anak "jahat". Menurutnya, anak nakal itu gak boleh dipandang sebelah mata. Sebagai juru bicara anak nakal, Young Lex yakin kalo anak-anak nakal adalah anak yang bisa meraih mimpi. 

2. Kalo mau terkenal tamparlah semua orang dengan membuat sesuatu yang fenomenal

Dia menyatakan kalo dia gak peduli kalo ada 500 ribu orang dislike karyanya di Youtube. Yang terpenting adalah dengan banyaknya orang ngelihat karya dia, genre musik rap jadi semakin terkenal di Indonesia. Sungguh jenius yah dia. 

3. Jadilah laki-laki yang jantan

Di wawancara tersebut, ia juga mengatakan kalo dia berani berantem sama orang-orang yang nantang dia di media sosial! Sungguh laki-laki yang tangguh. 

4. Sempat mengajar dasar ke-Kristen-an di Gereja

Menjadi anak nakal bukan berarti lupa soal agama. Ia mengatakan bahwa dirinya pernah mengajar dasar-dasar ke-Kristen-an di sebuah Gereja. Wah cocok untuk jadi suri tauladan ya?

5. Beranilah untuk menjadi public enemy

Dia juga berpendapat bahwa menjadi public enemy itu bukanlah sebuah pantangan. Menjadi public enemy adalah strateginya. So, dengan menjadi public enemy, ia berani menyuarakan aspirasinya. Maju terus bang!

6. Berbakti kepada ibu adalah sebuah kewajiban

"Mereka bisa bunuh bokap, tetapi enggak kalo nyokap", itulah pernyataan yang keluar dari seorang Young Lex. Ibunya sangat berarti untuknya, malahan dia berniat membuat restoran untuk ibunya, lho.

7. Anti mobil Avanza dan Honda Jazz

Nah ini juga perlu dicontoh nih. Dia punya prinsip kalo seorang rapper yang berhasil adalah rapper yang anti naik mobil Avanza dan Jazz. Minimal naik mobil Civic 2013 atau mobil sport lain kaya rapper di Amerika lah. Prinsip Young Lex ini bisa kamu pake biar mimpi kamu gak sebatas buat punya mobil Avanza aja. 

Hebat sekali beberapa prinsip yang dimiliki oleh rapper muda ini yah? Semoga bisa menginspirasi para rapper lainnya dan membuat genre musik hip hop menjadi lebih tenar di Indonesia. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
343SHARES