Ini 7 Putra Paskibraka Nasional 2017 yang Curi Perhatianmu. Gagah dan Ganteng!

19 Agustus 2017
|Faizah Pratama
20SHARES

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republisk Indonesia yang ke-72 pada 2017 ini memang telah usai. Ditandai dengan upacara penurunan Sang Saka Merah Putih pada Kamis sore (17/8). Kesuksesan upacara tersebut tentu tak lepas dari peran Paskibraka Nasional RI 2017 yang telah mengawal bendera kebangsaan kita saat dikibarkan hingga dirurunkan pada sore harinya.

 

Sebelumnya, putra dan putri terbaik bangsa telah dipilih untuk menjadi anggota Paskibraka Nasional RI 2017. Sebanyak 68 orang terpilih mewakili 34 provinsi di  Indonesia. Setiap Provinsi mengirimkan dua orang putra dan putri terbaik mereka. Saat pengibaran Bendera Pusaka berlangsung, pembawa baki Bendera Pusaka selalu jadi sorotan. Memang posisi tersebut jadi kebanggaan tersendiri bagi tiap petugas pengibar bendera.

 

Selain itu, ternyata ada hal lain yang tak kalah mencuri perhatian. Diantara anggota putra Paskibraka Nasional, ternyata tak sedikit ada yang berwajah tampan. Dihimpun dari akun instagram @paskibrakanasional2017, inilah wajah-wajah tampan Parkibraka Nasional RI. 

1. Muhammad Huda W. P.

Merupakan wakil dari. Muhammad Huda merupakan putera asli Makassar yang berhasil mewakili provinsi kebanggaannya Sulawesi Selatan.

2. M. Gilang Ramadhan

Berasal dari Kabupaten Batanghari, Gilang berhasil maju mewakili Provinsi Jambi menjadi anggota Paskibraka Nasional 2017. 

3. Adi Wijaya Rahmat

Mewakili Provinsi Sulawesi Barat, Adi Wijaya merupakan putra kebanggaan Kabupaten Mamuju Tengah. 

4. M. Hibban Yanhasdin

M. Hibban mewakili Provinsi Bangka Belitung. Ia adalah putra Kabupaten Belitung

5. Marsel Feradetama

Pemuda berlesung pipi ini berasal dari Kota Palembang. Ia berhasil mewakili Provinsi Sumatera Selatan. 

6. Fabian Ramadhan Gavin

Fabian Ramadhan merupakan putra Kota Tanggerang Selatan yang mewakili Provinsi Banten. Saat ini ia bersekolah di SMAN 2 Kota Tangsel. 

7. Rahmat Hersa Widiatmoko

Pemuda dengan senyum menawan ini berasal dari  Kabupaten Kubu Raya. Ia mewakili provinsi Kalimantan Barat. Rahmat Hersa juga jadi "Lurah Bahagia", yaitu pimpinanan di asrama para anggota Paskibraka Nasional 2017. 

Wajah tampan memang bukan patokan kesuksesan mereka. Namun, pencapaian mereka menjadi anggota Paskibraka Nasional RI 2017 patut dibanggakan. Menurutmu mana putra-putra daerah yang paling mencuri perhatianmu?

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
20SHARES