Horang Kaya! Bos Ini Bagikan iPhone 8 ke Karyawannya Sebagai Ucapan Terima Kasih

03 Oktober 2017
|Venanda

Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan sosok bos ganteng yang baik hati dan suka berbagi dengan karyawannya. Pria asal Tiongkok ini langsung populer setelah aksinya yang sangat mengejutkan tersebar di dunia maya. Ia secara cuma-cuma membagikan iPhone 8 yang baru saja rilis kepada seluruh karyawannya. Wow!

Pria ganteng nan baik hati ini bernama Huang Xiaoming. Selain menjadi pengusaha, Huang juga berprofesi sebagai aktor terkenal. Tak heran jika wajahnya terlihat sangat ganteng dan menawan. Tapi bukan itu yang membuat ia menjadi dibicarakan banyak orang. Kebaikan hatinya dalam memperlakukan karyawannya ‘lah yang membuat ia dicintai banyak orang. Saking baiknya beberapa hari lalu ia saja memberikan hadiah iPhone 8 yang baru diluncurkan bulan lalu untuk seluruh karyawannya.

Berdasarkan status yang dituliskan di akun media sosial Weibo, Huang membagikan smartphone tersebut sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras pegawainya selama ini. Dalam foto pesan dari sebuah grup WeChat, Huang menuliskan,

“Anda semua telah bekerja keras selama periode ini, semoga kalian berekenan dengan hadiah iPhone 8 ini. Teruslah bekerja keras!".

Kemudian beberapa karyawan menanggapi niat baik bosnya itu dengan menuliskan,

“Wow, sangat mengejutkan!”

"Bos kami selalu begitu manis, saya sangat tersentuh!"

"Bos saya! Baik sekali!"

Lalu Huang pun membalas, “Kalian baik padaku, tentu saja aku pasti baik untuk kalian."

Sontak hal ini membuat warganet iri. Bahkan katanya mereka langsung berbondong-bondong mengirimkan surat lamaran ke perusahaan milik Huang tersebut. Ia juga mendapat julukan bos terbaik di Tiongkok karena perbuatannya ini.

Pria yang sudah menikah dan memiliki satu anak ini sebenarnya sudah terkenal baik sejak dulu. Ia sebelumnya sering memberikan hadiah kepada karyawannya yang berprestasi. Salah satunya adalah pemberian sebuah mobil seharga 400.000 Yuan atau setara dengan Rp 1 miliar kepada seorang manajer di hari ulang tahunnya.

Selain itu ia juga pernah memberikan angpao kepada supir pribadinya karena sudah bekerja selama 10 tahun sebesar 100.000 Yuan atau sekitar Rp 200 juta. Kemurahan hatinya tidak cukup hanya itu saja, ia secara pribadi akan memberikan kue dan bunga di hari ulang tahun karyawannya.

Pantas saja ia diberikan julukan bos terbaik di Tiongkok, perlakuannya kepada karyawannya memang sangat luar biasa. Kalau bosnya seperti ini, mungkin karyawannya akan lebih semangat bekerja dan menghasilkan karya yang maksimal. Duh, mau dong punya bos yang baik kayak Huang trus dapet hadiah iPhone 8 juga. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES