Heboh Pedagang Cilok Cantik, 7 Penjual Ini Juga Bikin Pembelinya Gagal Fokus!

24 September 2017
|Venanda

Di Indonesia, menemukan pedagang kaki lima bukanlah perkara yang sulit. Tinggal berjalan-jalan di sepanjang trotoar, kamu sudah dapat menemukan berbagai penjual yang menjajakan makanan dan minuman. Harganya yang sangat murah juga membuat penjual ini selalu dikerumuni oleh konsumen yang ingin membeli dagangannya. Apalagi kalau penjualnya adalah wanita cantik seperti mbak-mbak di bawah ini. Kayaknya konsumen tidak hanya membeli dagangannya saja, tapi juga minta foto selfie dengan para penjual cantik ini.  

1. Andita Lela Karlita, penjual kopi cantik yang bikin betah nongkrong di warkop

Andita Lela Karlita pernah dibicarakan banyak orang karena parasnya yang cantik dan menawan. Gadis penjual warung kopi ini viral karena ia lebih memilih membantu orang tua di desa dibandingkan jadi artis di ibukota. Wajahnya yang pernah menghiasi layar kaca ini adalah mantan pesinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tak heran jika ia terlihat terlalu cantik untuk menjadi penjual warung kopi.

2. Ninih, pedagang getuk yang cantiknya kayak model terkenal

Penjual getuk yang satu ini tampangnya tidak cocok berjualan keliling di jalanan. Ia terlalu cantik untuk berjalan dan menawarkan getuk dagangannya. Dengan wajah dan tubuh semampai, gadis cantik ini bisa jadi model terkenal. 

3. Nur Fitriani, penjual es buah yang manis dan cantik

Gadis cantik yang baru berusia 20 tahun ini juga dipuji karena kemandiriannya. Di usianya yang masih muda, ia rela berjualan mi ayam dan es buah demi membantu perekonomian keluarga. Padahal, dengan parasnya yang menawan, ia bisa saja menjadi model atau artis kenamaan. 

4. Gadis penjual pecel di Kendal yang cantik kayak Nabilah JKT48

Foto gadis cantik penjual pecel di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini juga sempat menjadi pembicaraan netizen. Wajahnya yang menawan dan mirip Nabilah JKT48 ini bikin banyak orang ingin membeli nasi pecelnya. Namun, meskipun sudah viral dan dikenal banyak orang, sampai sekarang belum ada yang tahu identitas dari mbak-mbak penjual pecel cantik yang satu ini.

5. Sasa Darfika, sang penjaga warteg cantik yang bikin deg-degan

Pada tahun 2014, sosok Sasa Darfika viral di media sosial. Bukan karena rasa masakan di warungnya, tapi parasnya yang sangat cantik membuat banyak orang gagal fokus. Penjual warteg di daerah Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat ini dirasa terlalu cantik untuk menjadi penjual nasi warteg. Hmm, kalau penjualnya kayak gini sih, banyak pelanggan yang akan selalu makan siang di warung ini. 

6. Bao Chi, penjual es yang bikin banyak orang antre minta selfie

Wanita asal Vietnam ini dipuji banyak orang karena parasnya yang rupawan. Wajahnya yang berseri dan memancarkan kecantikan alami ini membuat banyak orang kagum. Mereka rela antei panjang demi bisa membeli es yang dijualnya. Bahkan, saking cantiknya, Bao Chi sering diajak selfie oleh pelanggannya lho. 

7. Penjual cilok cantik yang bikin banyak orang pengen beli daganganya

Kalau cewek yang satu ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Beberapa hari lalu, sebuah akun Facebook yang bernama Eris Toyger Landia membagikan foto tukang cilok cantik yang sering lewat di daerah Tebet. Belum diketahui siapa namanya, tapi yang jelas, cewek ini memang cantik untuk ukuran pedagang cilok keliling.

Beberapa penjual cantik ini menyadarkan kita bahwa tidak perlu malu dalam mencari nafkah. Jika yang kita kerjakan itu halal, jadi pedagang keliling juga tidak masalah. Karena hidup itu berputar. Bisa jadi sekarang mereka ada dibawah, tapi beberapa tahun kemudian, mereka sukses dengan usahanya yang dikerjakan selama ini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES