Heboh Akun “Penggemar Kaos Dalam Singlet Anak SD”, Ibu-ibu Minta Pelaku Diciduk

26 Agustus 2017
|Venanda
97SHARES

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan adanya fanpage di Facebook bernama "Penggemar Kaos Dalam Singlet Anak SD". Setelah sebelumnya ada akun pedofilia anak perempuan di Facebook yang sudah diblokir, kini muncul lagi akun yang serupa berisi sekumpulan orang predator anak pecinta kaos singlet bocah SD.

Antara geram dan ngeri, banyak orang berbondong-bondong melaporkan akun ini kepada Facebook. Memang akun ini sudah diblokir ini dan tidak dapat diakses lagi. Tapi, screenshoot status dan komentar anggotanya bikin bergidik ngeri dan ingin mengutuk para pelakunya. Tidak habis pikir bagaimana jalan pikir orang-orang ini.

1. Beginilah posting-an status admin “Penggemar Kaos Dalam Singlet Anak SD” di Facebook. Ngeri banget baca status dan komentarnya

Akun para pedofilia yang sedang heboh ini memang khusus berbagi info tentang kaos singlet anak SD. Dalaman baju yang memang biasanya dipakai oleh anak-anak kecil ini, diincar oleh mereka dan dijadikan bahan pelampiasan nafsu bejatnya.

Fanpage ini diduga juga memperjualbelikan kaos dalam singlet milik anak-anak SD yang diambilnya dengan cara tertentu. Hal ini diketahui dari posting-an admin-nya yang sering mengunggah beberapa kaos singlet milik anak-anak di grup tersebut. Lalu, ia menawarkan kepada anggota yang lainnya siapa yang mau memiliki kaos singlet tersebut.

Ngeri memang. Terlebih berbagai komentar dari para anggota grup tersebut juga bikin merinding. Mereka dengan terang-terangan mengungkapkan bagaimana dia mendambakan kaos singlet milik anak SD itu. Bagaimana bisa ada orang yang suka dan terangsang dengan kaos dalam singlet milik bocah yang masih kecil. Hal ini bikin banyak orang geram dan me-report akun ini.

2. Hal ini membuat banyak orang tua cemas. Terlebih para Ibu-ibu

Maka dari itu, mereka berbondong-bondong membagikan berita ini di Facebook. Ibu ini meminta bantuan orang-orang untuk melaporkan supaya akun ini segera diblokir.

3. Banyak orangtua yang khawatir setelah mengetahui berita ini

Tentu saja orangtua yang punya anak yang masih duduk di bangku SD menjadi sangat khawatir. Predator anak sekarang tidak hanya mengintai anak perempuan, tapi juga anak laki-laki.

4. Para Ibu-ibu mengajak orangtua lainnya untuk me-report akun ini, sekaligus melaporkan kepada pihak kepolisian

Takut semakin banyak korban, para Ibu-ibu meminta tolong agar akun ini di-report dan diblokir oleh pihak Facebook. Selain itu tak ketinggalan mereka juga akan melapor ke pihak berwajib agar admin dan para pelakunya di tangkap.

5. Sekarang, orangtua jadi waswas untuk meng-upload foto anak di media sosial karena kejadian ini

Seperti yang kita tahu, banyak orangtua yang sering meng-upload tumbuh kembang buah hatinya di media sosial. Mungkin, niatnya hanya untuk berbagi dengan teman-temannya saja. Tapi setelah ada kejadian ini, mereka jadi was-was dan lebih berhati-hati saat membagikan foto anaknya di jejaring sosial.

6. Seorang pengguna Facebook menemukan kembali akun yang serupa dengan Penggemar Kaos Dalam Singlet Anak-anak

Salah seorang pengguna akun Facebook, Adit Yulia Sari menemukan lagi ada akun serupa yang berisi penggemar kaos dalam singlet anak-anak. Hal ini membuat netizen semakin ngeri.

7. Menanggapi kasus ini, ada beberapa orangtua yang sudah sadar dan mengingatkan kepada Bunda lainnya agar menahan diri untuk meng-upload foto anak mereka

Kasus yang sangat meresahkan ini membuat para orangtua sadar bahwa ada ancaman di balik upload foto anak di media sosial. Tidak hanya anak perempuan saja, anak laki-laki juga menjadi incaran para predator. Hal ini membuat salah seorang netizen dengan nama akun Dinda Auditya menghimbau kepada orangtua lainnya untuk meminimalisir ketika posting foto anak agar terhindar dari ancaman ini.

Hal ini membuka mata kita bahwa banyak orang yang memiliki gangguan mental mengincar anak-anak kita. Hanya dengan melihat foto, bahkan kaos dalamnya saja, para pedofilia ini sudah berimajinasi macam-macam. Sebagai calon generasi penerus bangsa, anak-anak harus kita lindungi dari kejahatan seksual seperti itu. Semoga admin dan para pelakunya bisa segera ditangkap.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
97SHARES