Hamish dan Raisa Sebar Undangan. Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 Makin Dekat!

23 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Menjelang Hari Patah Hati Nasional jilid 2 dari pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud, para netizen semakin baper saja. Lamaran yang sudah dilaksanakan pada 21 Mei 2017 lalu akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Langkah Hamish untuk memboyong Raisa ke pelaminan pun tinggal menunggu waktu saja. Raisa dan Hamish sudah mantap menikah pada 3 September 2017 mendatang.

Kabarnya, calon mempelai itu pun sudah menyebar undangan pernikahan mereka, lho. Seperti diketahui para fans Raisa dan Hamish memang selalu mengawal perjalanan cinta keduanya. Kegalauan para fans pun semakin menjadi-jadi sejak undangan pernikahan idola mereka itu tersebar. Gimana sih bapernya nya netizen yang sedang hitung mundur menuju Hari Patah Hati Nasional jilid 2 yang akan jatuh pada 3 September mendatang?

1. Ini dia penampakan undangan Raisa dan Hamish Daud yang sukses bikin netizen tambah galau

Undangan pernikahan Raisa dan Hamish makin santer tersebar sejak diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah. Tertera cukup jelas, mereka akan menikah 10 hari lagi. 

 

2. 3 September 2017 sudah tinggal menghitung hari, tak terasa Raisa akan segera dihalalin oleh Abang Hamish

Undangan tersebut makin mempertegas saja bahwa Hari Patah Hati Nasional tinggal tunggu waktunya saja. Sembari menghitung hari, yuk siapin hati aja, biar bisa lapang dada dan ikhlas menghadapi kenyataan. Hehehe.

3. Lihat foto ini aja bisa langsung bikin baper, makin nggak kuat melihat kemesraan mereka!

Lihat betapa mesra Raisa dan Hamish Daud yang lagi tatap-tatapan. Terasa dunia hanya milik berdua saja.

 

4. Apa kabar hati kalian saat ini?

Wah, netizen ini malah tanya-tanya keadaan para korban Hari Patah Hati Nasional kemarin. Tak usah ditanya lagi Bang, hancur.

 

5. Netizen galau maksimal, sudah putus harapan hingga ambyar

Kegalauan netizen tampaknya sudah mencapai tahap darurat. Harapan netizen sudah dibuat pupus dengan beredarnya undangan pernikahan Raisa dan Hamish.

6. Pestamu adalah dukaku

Tampaknya netizen ini benar-benar patah hati. Sudah tidak bisa dibendung lagi kecewanya.

7. Lihat baik-baik foto ini dan rasakan sensasinya!

Niat banget netizen satu ini sampai-sampai bikin meme buat menyambut Hari Patah Hati Nasional jilid 2. Oh Dek Sri, kamu Kejam. Lihat awan mendung, langsung deh kebayang Raisa dan Hamish yang akan sah. 

Undangan pernikahan tersebut memang memantapkan niat kedua mempelai itu menuju ke gerbang pernikahan sekaligus bikin netizen baper tingkat maksimal. Biarpun bikin patah hati nasional, kita doakan saja semoga rencana pernikahan Raisa dan Hamish lancar sampai hari bahagianya, ya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES