Gara-Gara Protes Kranji-Cinere 3 jam, Pelanggan Ojek Ini Dibully Netizen!

07 November 2016
|Rhesa Leo
207SHARES

Belum lama ini dunia perojekan online sempat dihebohkan gara-gara komplain salah seorang pelanggannya di media sosial yang memiliki rute Kranji-Cinere. Pelanggan ojek online yang bernama Adi Sukmayadi ini curhat di media sosial soal layanan buruk yang dialami kerabatnya. Berikut kronologinya.

1. Ini awal mulanya

Jadi ceritanya Adi ngasih rekomendasi untuk menggunakan layanan transportasi online Uber motor kepada Ipar Mertuanya untuk pergi ke Cinere – Kranji. Tapi menurutnya pelayanan yang diberikan kepada kerabatnya buruk karena ipar mertuanya yang sudah cukup tua itu harus naik motor selama 3 jam. Menurutnya, jarak yang ditempuh dari Cinere ke Kranji seharusnya bisa ditempuh dalam waktu lebih singkat, yaitu sekitar 30 menit doang. Adi menuding driver Uber sengaja memperlambat dan sengaja ambil jalan memutar sehingga memakan waktu perjalanan yang lama.

2. Padahal jarak Cinere ke Kranji itu sendiri...

Sebelum ikut mengomentari kasus ini ada baiknya kita lihat peta jarak antara Cinere-Kranji. Mengacu Google Maps estimasi waktu sampai kira-kira hampir 2 jam. Banyak netizen juga yang bilang kalau waktu tempuh 3 jam menggunakan motor masih dalam waktu tempuh yang wajar mengingat berkendara menggunakan motor nggak lewat jalan tol. Belum lagi kondisi jalanan Jakarta yang sulit diprediksi kemacetannya.   

3. Kalau mau dalam waktu 30 menit mungkin ada aplikasi baru

Kalau mau cepat sampai ada aplikasi lain nih yang bisa kamu pakai. Namanya Terbang-Jek Hahaha dijamin nyampe 10 menit!

5. Ini nih orangnya

Atau nggak kalau ada yang order model gini, mending suruh coba bawa sendiri. Siapa tahu aja benar cuma 30 menit kalau dia yang bawa.

6. 30 menit? Bisa ada syaratnya tapi

Bisa aja sih tapi nggak cukup kasih rating alias bintang doang. Kamu berhak dapetin bulan sama bintang. Yaiyalah, jauh banget keleuss!

7. Ciee masuk TV nih!

HAHAA jadi supir ojek online tercepat versi On The Spot!

Nah, kena batunya kan gara-gara asal jeplak protes di media sosial, pelanggan ini malah jadi bulan-bulanan netizen dalam bentuk meme. Gimana komentar kamu sendiri soal kasus ini? Atau kamu malah mau buktiin tantangan Cinere-Kranji dalam waktu 30 menit?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
207SHARES