Farah Quinn Dekat dengan Dokter Bule, Netizen Malah Salah Fokus Minta Disuntik

www.yukepo.com

Koki cantik dan seksi Farah Quinn memang sudah cukup lama bercerai dengan suaminya, Carsonn Quinn. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai seorang putra bernama Armand Fauzan Quinn. Tiga tahun betah sendiri, rupanya wanita berusia 37 tahun ini sedang dekat dengan seorang pria bule. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story-nya yang mengunggah foto mesranya dengan seorang pria bule.

Farah memamerkan gambar seorang pria bule berbaju biru dan menuliskan ucapan selamat ulang tahun. “Birthday Boy, pura-pura sakit ahhh”. Di foto selanjutnya ia memamerkan pose mesra yang hampir berciuman beserta tulisan “One more kiss”.

Instagram Story tersebut berhasil diabadikan oleh akun Instagram gosip artis @makrumpita. Netizen pun dibikin heboh dengan foto mesra keduanya. Kebanyakan dari mereka justru salah fokus dengan kegantengan pria yang diduga berprofesi sebagai dokter ini. Gimana sih celotehan netizen yang salah fokus sama bule tampan ini?

1. Ini dia foto Instagram Story Farah Quinn yang berhasil diabadikan oleh akun gosip @makrumpita

www.instagram.com

Sebelumnya, ia memang sedang dikabarkan dekat dengan pria bule setelah mengakhiri pernikahannya dengan suaminya yang bule pula. Mungkin pria bule inilah yang digosipkan itu. Kalau sedang tak menjalin hubungan, nggak mungkin 'kan mereka mesranya begini. 

2. Berfoto dengan berkalung stetoskop, banyak yang menduga kalau bule tampan yang diketahui bernama Nicky ini berprofesi sebagai dokter

www.instagram.com

3. Udah bule, ganteng, dokter pula, netizen malah salah fokus minta disuntik. Pura-pura sakit ah biar ditusuk-tusuk, eh jarum suntik maksudanya

www.instagram.com

4. Ganteng banget, mirip Del Piero. Pingsan tiap detik aja atau pura-pura kejang biar ditolongin
www.instagram.com

5. Ganteng asli, kualitasnya tak diragukan. Rela sakit panu seminggu biar bisa bolak-balik ketemu dokter ganteng
www.instagram.com

6. Ramai-ramai pengen minta disuntik sampai rela sakit panu. Kalau ternyata profesi aslinya ini gimana? Nanti dikasih bedak kutu kucing, mau?

www.instagram.com

7. Kalau Farah Quinn sama pria bule ini, bakal ada aset Indonesia yang kembali dikuasai asing dong!

www.instagram.com

Sepertinya wanita berkulit eksotis ini memang lebih tertarik dengan pria asing ketimbang pria lokal. Punya mantan suami bule, kini  laki-laki yang dekat dengan Farah Quinn bule juga. Ada aset negara yang bakal kembali dikuasai asing nih!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Jokowi Resmikan Monumen Kapsul Waktu, Tempat Menyemai Mimpi Anak-Anak Indonesia - Keepodotme

Jokowi Resmikan Monumen Kapsul Waktu, Tempat Menyemai Mimpi Anak-Anak Indonesia - Keepodotme

Inilah 10 Fakta Halimah Yacob yang Baru Dilantik sebagai Presiden Perempuan Pertama Singapura

Inilah 10 Fakta Halimah Yacob yang Baru Dilantik sebagai Presiden Perempuan Pertama Singapura

Filler Puting dan Citra Payudara Ideal - Keepodotme

Filler Puting dan Citra Payudara Ideal - Keepodotme

Tepis Gosip Poligami, Potret Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Bukti Keromantisan Mereka

Tepis Gosip Poligami, Potret Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Bukti Keromantisan Mereka

Ingin Memanjakan Karyawan, Perusahaan Ini Bikin Aturan Cuti Khusus  Untuk Masturbasi.  - Keepodotme

Ingin Memanjakan Karyawan, Perusahaan Ini Bikin Aturan Cuti Khusus Untuk Masturbasi.  - Keepodotme

Banyak Pertanyaan tentang Millendaru, Ashanty Jawab Sekalian Curhat Lewat Video. Wajib Dikepo!

Banyak Pertanyaan tentang Millendaru, Ashanty Jawab Sekalian Curhat Lewat Video. Wajib Dikepo!

loading