Fans Running Man Menikah dengan Pria Korea, Inilah Kisah Cinta Mereka

15 April 2017
|Yuniar Dwi Setiawati

Wanita Indonesia yang demam Korea tak jarang memimpikan bisa pacaran atau menikah dengan pria Korea. Bahagia sekali mungkin ya kalau nikahnya sama Lee Min-ho yang gantengnya selangit dan gayanya fashionable itu. Hmm, bagai kejatuhan durian runtuh kali ya.

Meskipun kesannya agak menghayal tinggi, tapi jangan salah kalau ada wanita Minang asli Indonesia yang bener-bener gak nyangka dinikahi sama pria Korea. Wanita yang beruntung itu ialah Vera Nanda Putri (29). Berdasarkan lansiran dari kapanlagi.com, ia adalah seorang fans "Running Man" lho. Saking ngefans dengan reality show yang populer di Korea Selatan ini, ia sampai nekat menginjakkan kakinya ke negeri Ginseng untuk belajar.

Ternyata dari sinilah, Vera bertemu pujaan hatinya. Duh, kayak gimana sih kisah cinta mereka bisa bersemi sampai akhirnya menikah? Simak yuk penjelasannya di bawah ini!

1. Pertemuan di Korea

Vera Nanda awalnya pergi ke Korea untuk belajar bahasa di Seoul National University pada pertengahan tahun 2015. Nah, disana ia bertemu dengan Jun, pria Korea Selatan asli lho. Disanalah benih-benih cinta mulai bersemi. Ciile...

2. Sempat dibully netizen

Hubungan mereka sempat dibully netizen karena mereka memiliki banyak perbedaan. Mulai dari perbedaan keyakinan sampai perbedaan suku dan bahasa. Vera Nanda sempat mempertimbangkan persoalan ini dan hampir ragu berpacaran dengan Jun di akhir tahun 2016. Bahkan ada sebagian netizen yang menganggap hubungan mereka itu hanyalah rekayasa. Oh, jahat sekali ya!

3. Jun menghubungi orangtua Vera

Jun yang sudah merasa cocok dengan Vera Nanda ini akhirnya memutuskan untuk menghubungi calon mertuanya yang asli Minang itu untuk meminta restu agar pernikahan mereka segera dilangsungkan. Duh, pria idaman wanita nih!

4. Vera Nanda pun dilamar

Restu dari kedua pihak orangtua pun diterima oleh Jun dan Vera Nanda. Mereka akhirnya menggelar acara pertunangan ala Indonesia di Jakarta pada 24 Februari 2017. Rupanya Jun juga tidak merasa risih ketika harus menerjang perbedaan yang ada diantara mereka. Jun malahan sempat belajar lebih dalam tentang keyakinan calon istrinya beberapa waktu yang lalu.

5. Menikah dengan dua budaya

Pernikahan mereka berlangsung pada 27 Februari 2017 dengan budaya yang berbeda, terlihat Jun dan Vera memakai baju adat Minang dan kemudian berganti memakai Hanbok. Selain itu, pernikahan mereka juga dihadiri oleh ex-presiden Indonesia, Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono. Wah, tentu saja meriah banget deh!

Wow, keren ya bisa menikah bahkan dinikahi oleh orang Korea Selatan asli. Ternyata kisah cinta mereka bagaikan drama Korea ya. So sweet banget dan bikin iri orang-orang se-Indonesia. Meskipun sempat menuai celaan dari netizen, tapi komitmen mereka tetap kokoh dan perjuangan mereka pun gak sia-sia. Gimana nih dengan kisah cintamu? Apakah seindah kisah mereka? Yuk, berbagi cerita!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
SHARES