Dua Sejoli Ini Terciduk Mesum Saat Berada di Taksi Online. Ckckck Bikin Malu!

01 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Transportasi online sekarang ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan banyak orang yang tinggal di kota besar. Dengan kesibukan yang menggunung, mereka lebih memilih menggunakan jasa taksi atau ojek online untuk mengantar mereka ke tempat tujuan. Apalagi dengan tarifnya yang cukup terjangkau, masyarakat jadi sangat terbantu dengan adanya moda transportasi ini.

Dengan banyak pelanggan yang menggunakan jasa mereka, para sopir taksi online ini sering mendapat pengalaman yang aneh-aneh. Mulai dari ibu-ibu rempong, alamat yang sulit dicari, hingga anak tertinggal di dalam mobil. Semua itu bikin supir jadi kesel tapi masih dalam batas wajar. Sampai beberapa hari yang lalu ada pelanggan yang terciduk sedang bermesraan di dalam mobil.

Video yang diunggah di akun Facebook Drama Ojol pada tanggal 29 Spetember 2017 ini langsung viral dan ramai di sosial media. Dalam statusnya ia menuliskan,

“T E R R R R R R

Minimal jangan mesum di GrabCar, malulah sama abang driver.

Emang gak bisa nunggu sampai ke rumah atau gimana?”

Dalam video yang berdurasi 23 detik ini terlihat bagaimana dua insan yang sepertinya masih remaja bercumbu mesra di dalam mobil. Dengan santai dan tanpa memedulikan driver yang sedang mengemudi, mereka berciuman di pojok belakang. Parahnya, mereka melakukan hal ini di dalam mobil taksi online yang notabene adalah angkutan umum.

Video singkat hasil rekaman driver taksi online ini langsung bikin heboh warganet. Berbuat mesum pada siang hari dan di dalam kendaraan umum dianggap sebagai perbuatan tidak senonoh oleh netizen. Apalagi pasangan itu juga terlihat masih sangat muda. Mereka seakan tidak malu dengan driver yang ada di depannya.

Banyak orang yang geram dan menyayangkan perbuatan dua insan tersebut. Seperti komentar beberapa warganet berikut ini,

Try Sapta Wiyongko: “Kalau saya jadi driver-nya, saya suruh turun. Ngotorin mobil aja. Dasar kids jaman now.”

Moch Dahilin Soflin: “Turunkan dan tendang bang orang nggak puya etika moral manusiawi.”

Fajar Agustian: “Kids jaman now.

Selain itu ada juga yang beranggapan mereka masih anak sekolahan. Hal ini terlihat dari pakaian cewek tersebut yang terlihat seperti baju batik seragam sekolah. Hal ini diungkapkan oleh pemilik akun Cherry Loolita. Ia menuliskan,

“Itu seperti seragam batik sekolah.”

Entah siapa dua orang tersebut, tapi kalau sampai berciuman di dalam taksi online ini sepertinya kelakuannya sudah kebablasan. Apalagi ada orang asing yang duduk di depan mereka. Hal ini menjadi PR besar untuk para orang tua dan pemerintah. Pendidikan moral sepertinya dibutuhkan para pelajar agar tidak bertindak terlalu jauh seperti ini. Duh, kids jaman now emang ada-ada aja deh. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES