Dihujat Netizen Karena Istri Terlihat Lebih Tua, Pasangan Ini Ternyata Sudah Menikah Bertahun-tahun

04 November 2017
|Venanda
News
0SHARES

Pada dasarnya tidak ada aturan tertentu tentang rentang umur untuk pasangan yang menikah. Mau wanita atau laki-laki yang lebih tua, sebenarnya tidak masalah. Namun terkadang, jika pihak wanita yang lebih tua, hubungan tersebut dianggap tidak wajar. Terlebih jika jarak usia antara suami dan istri juga cukup jauh. Banyak orang akan memperbincangkan dan mempertanyakan hubungan mereka seakan-akan itu adalah hal yang salah.

Seperti pasangan yang sedang viral di media sosial berikut ini. Mereka dihujat warganet karena dianggap kurang cocok. Pasangan ini bahkan dikatakan mirip ibu dan anak karena sang istri terlihat lebih tua. Namun, dibalik semua cacian tersebut, ternyata mereka sudah menikah selama belasan tahun lho. Nggak nyangka kan?

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan seorang warganet di Facebook. Pemilik akun bernama Sembara Mencarhi Chintha ini mengunggah status beserta enam foto yang memperlihatkan kemesraan pasangan beda usia. Ia memperingatkan warganet tentang jodoh yang memang sudah ada yang mengatur. Dengan mencontohkan pasangan ini, ia mengatakan bahwa cinta yang sesungguhnya adalah saat kita merasa nyaman dan bahagia dengan pasangan. 

Melihat foto-foto yang ada dalam status tersebut, warganet menyangsikan bahwa mereka berdua adalah suami istri. Warganet juga menganggap bahwa pasangan tersebut lebih terlihat seperti ibu dan anak daripada suami-istri. Mereka berasumsi demikian karena penampilan sang istri terlihat lebih tua daripada suaminya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata mereka benar-benar suami-istri. Pria dalam foto tersebut diketahui bernama Ade Imron. Melalui akun Facebook pribadinya, ia sering mengunggah berbagai foto kebersamaan dengan istrinya. Ia bahkan sempat memberikan tips cara menyenangkan istri yang lagi ngambek. Tak lupa ia juga mengunggah fotonya dengan sang istri tercinta.

Selain fakta bahwa mereka adalah suami-istri, hanya yang membuat warganet heboh adalah umur pernikahan mereka yang sudah menginjak belasan tahun. Diketahui dari statusnya pada tanggal 16 Oktober 2017, Ade dan istrinya ternyata sudah menikah selama 14 tahun. Dalam status tersebut ia mengatakan,

“Sabar ya sayang. Klw kerja dah selesai saya langsung pulang. Makasih dah temani aku selama 14 th pernikahan kita 10. 10. 17”.

Setelah berita ini viral, banyak yang mengunjungi akun Facebook pribadinya untuk membuktikan apakah mereka benar-benar suami-istri. Karena banyak yang bertanya dan komentar, ia akhirnya mengunggah sebuah status yang berbunyi,"Buat teman2. Maaf ga bisa di balas semua comen ya. Makasih atas nasihatnya semoga allah membalas dengan pahala. Buat yg ga suka. Harap blokir saja akun saya. Salam dari saya dan istriku tercinta". Wah, so sweet banget ya.

Kisah ini mengingatkan kita tentang cinta yang tidak memandang usia. Meskipin sering dihujat warganet dan dikira ibu-anak saat jalan bareng, mereka tetap harmonis. Bahkan pernikahan mereka sudah menginjak 14 tahun. Semoga langgeng terus dan tidak terusik dengan perkataan warganet yang kadang sering menyakiti hati. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES