Di Balik Kesuksesan Macron Jadi Presiden Perancis, Ada Hubungan Gelap yang Terkuak

d.ibtimes.co.uk

Emmanuel Macron akhirnya terpilih menjadi Presiden Perancis termuda di usianya yang ke-39 tahun. Perjuangannya mengalahkan Marine Le Pen berbuah manis bahkan ia yang pernah merasakan diolok-olok di lingkaran politik negaranya bisa sekejap membungkam lawan-lawannya dengan hasil akhir perolehan tertinggi pada pemilihan presiden yang berlangsung Minggu, 7 Mei 2017.

Sebagai seorang pemimpin muda, Macron membuktikan bahwa perjuangan gigih itu akan membuahkan hasil. Meskipun kalau diteliti lebih jauh, sebelumnya Macron belum pernah sama sekali mengikuti pemilihan presiden dan malah sering dipandang sebelah mata oleh pesaingnya karena dianggap masih bocah ingusan yang belum ada pengalamannya.

Banyak orang bertanya-tanya perihal perjuangan dan gerakan Macron yang sulit diprediksi ini. Dan akhirnya terkuak kalau ternyata di balik kegigihannya meraih kursi orang nomor satu, ada sosok Brigitte Trogneux yang selalu mendukungnya untuk terus maju. Meskipun bukan rahasia umum kalau Macron dan istrinya ini ternyata dulunya terlibat hubungan gelap.

Hubungan gelap Marcon dan istrinya akhirnya terkuak dan menjadi satu kisah romantis di balik kesuksesan Marcon sebagai Presiden Perancis. Kamu mau tahu bagaimana hubungan gelap ini terjadi? Simak ulasan berikut ini yuk.

1. Pertemuan pertamanya di sekolah

i-cms.linternaute.com

Dulunya Macron bertemu dengan Trogneux di SMA Kota Amiens. Saat itu Macron yang masih berusia 16 tahun diajar oleh Trogneux yang sudah berusia 41 tahun. Cinta mereka bersemi saat ada di dalam kelas. Bahkan, Macron sudah berani menyatakan cinta pada Trogneux. Tapi ketika ia sampaikan perasaan cintanya ini pada orang tuanya, orang tua Macron menentangnya dengan keras karena melihat Trogneux yang saat itu sudah menikah dan memiliki tiga anak.

Orangtuanya realitis juga sih ya, masa anak remaja mau pacaran sama tante-tante.

2. Setia selama 13 tahun dalam hubungan gelap

i.ytimg.com

Tak direstui orang tuanya ternyata tidak menghentikan langkah Macron untuk terus mencintai Trogneux. Selama 13 tahun, Marcon berpacaran dengan Trogneux. Trogneux yang berstatus istri orang dan pernah didatangi oleh ayah Macron untuk menjauhi anaknya juga merasa acuh. Ia terus jatuh cinta dan berpacaran dengan Macron meski tahu kalau ini merupakan skandal antara guru dengan murid.

Namanya juga cinta, norma apapun yang berlaku selalu bisa diterjang.

3. Menikah tahun 2007

i66.tinypic.com

Cinta yang sudah berkecamuk dalam hati mereka tidak bisa dibendung lagi. Mereka berdua pun akhirnya memutuskan untuk menikah. Trogneux tidak segan-segan menceraikan suaminya dan memilih melabuhkan hatinya pada Macron. Sedangkan Macron terus berjuang menikahi Trogneux meski kedua orang tuanya tidak merestui hubungan mereka. Baginya, restu dari ketiga anak Trogneux sudah cukup membuatnya mantap menikah.

Waduh, gimana ya kondisi mantan suami Trogneux setelah diceraikan?

4. Tidak peduli cercaan orang lain

media1.s-nbcnews.com

Kenekatan Marcon dan Trogneux rupanya banyak diperbincangkan orang, khususnya sahabat Marcon sendiri. Sebagai sahabat, Philippe Beson sering menasehati Marcon soal hubungannya yang tidak lazim terjadi karena perbedaan usia membuat mereka tidak sepadan di mata masyarakat. Tapi, tetap saja Macron membela hubungan mereka yang dikategorikannya sebagai hubungan yang baik, tulus, dan unik. Menurut mereka, hubungan mereka bukanlah soal krusial yang layak diperhatikan lebih daripada pemerintahan saat ini.

Kuat banget ya komitmen cinta mereka.

5. Makin memesona dengan menerbitkan buku

static.independent.co.uk

Komitmen cinta yang kuat membuat mereka tidak melewatkan setiap kisah yang pernah terjadi. Macron dan Trogneux juga berencana menerbitkan buku kisah cinta mereka yang berjudul Emmanuel Macron: A Perfect Young Man. Buku yang ditulis Anne Fulda ini ke depan juga diharapkan bisa menarik banyak pembaca yang sengaja ingin tahu akan kisah cinta mereka. Jadi, mereka berdua tidak lelah menjawab jika ditanya publik soal hubungan mereka.

Walah, malah dibukukan juga kisah cintanya.

Hubungan gelap yang menuai kontroversi ini rupanya malah membuat mereka terpacu untuk menunjukkan kekuatan cinta mereka ya. Asal bisa saling mendukung dan bersama-sama bisa berjalan beriringan membangun Negara Perancis ya gak apa-apa juga. Makin langgeng aja ya Pak Macron dan Bu Trogneux. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
5 Sarana Prasarana yang Memprihatinkan di Perbatasan Indonesia

5 Sarana Prasarana yang Memprihatinkan di Perbatasan Indonesia

Tak Hanya di Balai Kota, Karangan Bunga Juga Penuhi Kantor KPK dan Polri

Tak Hanya di Balai Kota, Karangan Bunga Juga Penuhi Kantor KPK dan Polri

Militer AS Merilis Potret Miris Hasil Fotografi Jurnalistik yang Menewaskan Anggotanya

Militer AS Merilis Potret Miris Hasil Fotografi Jurnalistik yang Menewaskan Anggotanya

Hari Pendidikan Nasional, Inilah 5 Kebijakan Pendidikan Indonesia yang Menuai Pro dan Kontra

Hari Pendidikan Nasional, Inilah 5 Kebijakan Pendidikan Indonesia yang Menuai Pro dan Kontra

Inilah 5 Tuntutan Ratusan Jurnalis yang Turun ke Jalan di Hari Buruh Internasional

Inilah 5 Tuntutan Ratusan Jurnalis yang Turun ke Jalan di Hari Buruh Internasional

Hari Buruh Sedunia, Potret Pekerja Buruh Anak dari Berbagai Negara Ini Bikin Miris

Hari Buruh Sedunia, Potret Pekerja Buruh Anak dari Berbagai Negara Ini Bikin Miris

loading