Di Balik Foto Menteri Susi Minum Kopi di Atas Kano, Ternyata Ada Foto yang Lebih Gaul!

14 Januari 2018
|Yuniar Dwi Setiawati
162SHARES

Menteri Susi kali ini memperlihatkan sisi lain dari seorang wanita. Melalui foto-fotonya yang viral di twitter ini, Menteri Susi membuat masyarakat Indonesia terpana. Foto-fotonya menunjukkan bahwa seorang wanita tidaklah harus selalu tampil anggun di semua kondisi. Ada kalanya wanita haruslah seperti beliau, tangguh dengan passion-nya yang kuat membangun Indonesia.

Menteri kelautan dan perikanan ini cukup membuat masyarakat Indonesia terpana saat ia memperlihatkan dengan berani gayanya di atas kano di tengah laut. Tidak hanya itu, beliau juga terlihat santai menikmati pemandangan laut dengan minum kopi dan merokok.

Uniknya, foto Menteri Susi yang viral ini malah menarik banyak follower di twitternya bahkan tak sedikit pula netizen yang melontarkan komentar kagum pada sosok beliau yang tangguh ini. Nah, ternyata di balik foto yang viral itu, masih ada deretan foto lain yang lebih gaul dan bisa bikin wanita lainnya terpesona. Kamu mau tahu? Yuk kepoin!

1. Wah, ada yang diajak lomba pake kano

2. Aduh, bu itu kakinya gak nguatin deh!

4. Ayu banget ya si Ibu saat dilantik jadi Menteri

6. Ibu Susi ternyata juga suka makan bakso lho

7. Dikelilingi para pria, tapi Bu Susi nggak kalah sangar!

8. Udah kayak artis aja ya disalamin banyak orang, sampe melotot tuh

9. Mau nengok apa sih bu?
10. Basah-basahan masuk laut dilakoni juga

11. Bajunya kebaya ditambah kacamata item gitu boleh juga ya

12. Ini gimana ceritanya ya bisa diikuti para pasukan kopi?

Keren banget ya si ibu. Gak salah deh pilih si Ibu Susi jadi Menteri Kelautan dan Perikanan. Musuh pasti gak ada yang berani lawan. Laut yang ombaknya besar saja diterjang, apalagi penjahat yang mau merusak lautan Indonesia. Hmm, bakal dibabat habis deh sama wanita tangguh ini.

Sepertinya baru kali ini ada Menteri wanita yang modelnya seperti ini ya. Gak hanya duduk manis di meja kantornya saja tapi juga terjun ke lapangan untuk meninjau lahan kerjaannya. Salut deh! Semangat terus membangun Indonesia ya, Bu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
162SHARES