Deretan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Para Pesepak Bola Muslim Dunia

0SHARES

Tepat pada tanggal 25 Juni 2017, umat muslim di seluruh dunia merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa. Tentunya, momen tersebut sangat dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali bagi para pesepak bola muslim yang merumput di ranah Eropa. Pada hari itu, umat muslim saling bermaaf-maafan dan hal tersebut juga menjadi momen bagi kita untuk saling mengucapkan doa dan harapan, salah satunya melalui media sosial Twitter seperti yang dilakukan oleh para pesepak bola muslim dunia di bawah ini. Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung kepo!

1. Yaya Toure

Gelandang asal klub Manchester City ini pada musim kemarin sempat bersitegang dengan pelatih anyar The Citizen, Pep Guardiola. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, dia pun kembali dipercaya oleh Pep untuk mengisi lini tengah dari tim Manchester biru. Dalam akun Twitter pribadinya, Yaya pun mengucapkan selamat berlebaran untuk seluruh umat muslim yang merayakannya.

2. Edin Dzeko

Penyerang AS Roma asal Bosnia, Edin Dzeko, turut serta dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri. Dalam akun Twitter pribadinya, Dzeko mengucapkan selamat berlebaran kepada seluruh umat muslim dunia.

3. Mesut Ozil

Gelandang serang andalan Arsenal, Mesut Ozil, turut mengucapkan selamat Hari Raya untuk umat muslim di seluruh dunia. Pemain yang satu ini memang dikenal sangat alim, ya meskipun dia punya sedikit tato sih di tubuhnya.

4. Shkodran Mustafi

Pun begitu dengan rekan setim dari Ozil yang satu ini. Mustafi tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya kepada seluruh umat muslim dunia.

6. Demba Ba

Pemain yang sempat mengalami cedera parah ini dikenal sangat taat beribadah. Bahkan, ketika dia baru saja sadar dari operasi patah kaki yang dijalaninya beberapa waktu lalu, yang dia tanyakan adalah, “Jam berapa sekarang?” “Berapa lama saya tidak sadar?” Dia pun terlihat sangat sedih ketika mengetahui dirinya telah meninggalkan shalat beberapa waktu. Nah, pada hari Lebaran kemarin, Demba Ba pun tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri nih kepada umat muslim di seluruh dunia.

7. Iikay Gundogan

Dengan latar belakang sebuah masjid, Gundogan mengucapkan selamat Hari Raya kepada seluruh umat muslim.

8. Arsenal

Dari pihak klub juga turut meramaikan ucapan selamat Hari Raya nih. Misalnya saja Arsenal.

9. Manchester United dan Manchester City

Duo Manchester juga ikut meramaikan Hari Raya Idul Fitri dengan tweet yang diunggahnya ini.

10. West Ham United

Mantan klub dari marque player Persib Bandung, Carlton Cole, juga turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Itulah deretan ucapan selamat Hari Raya dari para pesepak bola serta klub-klub Eropa. Sekali lagi, selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H ya semua!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES