Dari Tendangan LDR sampai Rumah Tangga, Komentator Sepak Bola ini Koplaknya Nggak Karuan

11 September 2017
|Venanda
0SHARES

Dalam sebuah pertandingan sepak bola, tidak hanya permainannya saja yang menjadi sorotan. Komentatornya pun juga menjadi sosok yang ditunggu-tunggu. Bukan hanya komentar mengenai jalannya pertandingan, namun juga karena berbagai kata-kata kocak yang sering ia ucapkan. Tak ayal, hal ini pun membuat permainan sepak bola menjadi lebih semarak.

Seperti yang terjadi minggu lalu, sebuah pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina menjadi lebih heboh dengan komentar lucu dari komentatornya. Kemenangan 9-0 untuk indonesia pun menjadi lebih berkesan dengan berbagai lontaran kocak dari Valentino Simanjuntak. Komentator yang sering muncul dalam acara olahraga di salah satu stasiun TV swasta ini berhasil membuat suasana pertandingan menjadi lebih menyenangkan.

Meskipun ada beberapa orang yang kurang ‘sreg’ dengan komentarnya, tak dipungkiri bahwa berbagai diksi yang dipilihnya sukses membuat penonton ngakak. Sepanjang pertandingan, Valentino Simanjuntak ini selalu mengatakan kata-kata lucu yang tidak biasa untuk pertandingan sepak bola. Namun, tak disangka hal itu justru membuat pertandingan ini semakin menarik. Buat yang belum sempat menonton pertandingannya, bisa nih cek berbagai komentar kocak yang diucapkan oleh Valentino Simanjuntak berikut ini.

2. Kata andalan Valentino Simanjuntak yang membuatnya terkenal adalah......

3. Valentino menyebut tendangan langsung ke gawang dari jarak jauh sebagai tendangan LDR. Nggak habis pikir deh, kok bisa-bisanya dia kepikiran kata itu

4. Ada juga nih umpan membelah lautan. Mungkin maksudnya umpan yang diberikan diantara banyak orang kali ya
5. Tendangan yang berkelok-kelok disebutnya sebagai aksi kelok 9

6. Kayak jalur bus aja nih, "Antar Kota Antar Provinsi"

7. Kayaknya, Valentino sangat mengidolakan Sukarno

8. Tidak hanya tendangan LDR, Valentino juga melontarkan kata-kata menghancurkan rumah tangga

9. Ada juga nih tendangan efek jera

10. Apakah maksud dari "Tandukan Garuda Pancasila?"

11. Kata-katanya sukses bikin ngakak

12. Kata-katanya seperti menyebutkan menu di restoran cepat saji

13. Berbagai kata yang disebutnya berulang kali.

Kocak juga ya komentator sepak bola yang satu ini. Tak heran kalau dia menjadi terkenal karena kata-kata lucu saat pertandingan Indonesia vs Filipina kemarin. Apakah di pertandingan selanjutnya ia akan mengatakan berbagai komentar lucu yang baru? Kita tunggu saja aksinya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES