Chelsea Menang Lagi Atas MU, Kita Lihat Kumpulan Memenya Yuk!

14 Maret 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Duel bigmatch tersaji dini hari tadi kala tuan rumah Chelsea berhadapan dengan Manchester United dalam lanjutan babak perempat final piala FA musim ini. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, the blues sukses meraih kemenangan melalui gol semata wayang yang dilesakkan oleh Ngolo Kante pada menit ke-51. Petaka buat MU datang pada menit ke-35 saat gelandang mereka, Ander Herrera diusir dari lapangan akibat menerima kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran kepada Eden Hazard.

Manchester United pun terpaksa harus bermain dengan 10 pemain hingga akhir pertandingan. Jose Mourinho sendiri sebenarnya udah pusing sebelum laga dimulai karena gak bisa make beberapa pemain andalannya, seperti Zlatan Ibrahimovic yang harus absen akibat akumulasi kartu. Sedih sih tapi karena udah berjuang, jadi kita patut untuk mengapresiasi kerja dari para pemain Manchester United pagi tadi. Dengan kemenangan ini, Chelsea berhak melaju ke babak semifinal.

Nah, buat mengingatkan lagi momen-momen ketika musuh bebuyutan ini bertemu, mending kita simak nih beberapa meme lucu yang menghiasi pertemuan dari kedua kesebelasan ini. Cekidot guys!

1. Mourinho dibuli sama mantan pemainnya

Pedro sama Hazard jahat ih masa begitu sih sama pelatih lama mereka. Nanti dipanggil guru BP tau rasa loh. 

2. Baru kemarin keluar gua, sekarang udah harus masuk lagi deh

Yap! Seperti yang kita tahu bersama kalau MU baru ngeraih gelar juara EFL Cup. Baru juga keluar gua buat nyombongin trofi eh udah harus masuk lagi aja kan gara-gara kalah sama Chelsea.

3. So seksi, Mou

Jose Mourinho keliatan seksi banget ya guys

4. Let’s laugh togother, ha ha ha

Ternyata Kante emang lebih superior daripada Herrera. Setidaknya kita bisa liat itu dari gol Kante ke gawang MU dan juga, dia gak kena kartu merah tuh.

5. Kamu emang kuat kok MU

Karena udah biasa, mereka pasti kuat kok.

6. Is it right?

Gak bisa dipungkiri kalau Kante bermain sangat luar biasa di musim ini bersama Chelsea. Duet Kante dan Conte emang pilihan yang tepat deh buat the blues.

7. Chelsea bersama Kante di musim ini

Kerja dari para punggawa the blues yang lain semakin mudah dengan hadirnya Kante di lini tengah tim. Pada santai banget yak mereka!

Chelsea jadi favorit nih buat menjuarai EPL sama FA Cup di musim ini. Akankah Conte berhasil meraih trofi pertama di musim pertamanya bersama Chelsea? Well, we will see then.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES