Chat Kocak "Tutorial Memasak Telur" dari Cowok ke Pacarnya yang Nggak Bisa Masak

22 September 2017
|Venanda
0SHARES

Kemampuan memasak biasanya identik dengan perempuan. Hal ini seolah menjadi tugas utama mereka untuk menyiapkan masakan bagi semua anggota keluarga. Karena memang pada dasarnya yang sering berkecimpung di dapur adalah ibu-ibu dan para istri. Oleh karena itu tak heran jika paradigma ini sangat melekat pada kaum hawa.

Namun, sebenarnya nggak menutup kemungkinan juga kalau ada cowok yang bisa masak. Bikin telur goreng misalnya. Kemampuan memasak sederhana ini sudah cukup sebagai bekal menyelamatkan diri sendiri dari kelaparan kalau lagi kepepet.

Semoga kamu bisa bikin kudapan simple ini ya, biar nggak ngerepotin cowokmu sampai bikin tutorial menggoreng telur. Kayak pasangan ini. Kalau lihat isi chat-nya, bisa bikin gemes banget sekaligus pingin ngakak. Yuk cus, langsung lihat aja percakapan lucu mereka. 

2. Karena ceweknya mengaku nggak bisa masak, cowok ini berinisiatif buat ngajarin masak telur. Kok malah kebalik gini ya? Cowoknya yang ngajarin masak ceweknya

3. Cowok ini memberi tutorial menggoreng telur dari hal yang paling dasar. Karena cewek ini memilih telur pun bingung. Mbaknya beneran nggak bisa masak atau gimana nih?

4. Bahkan memecahkan telur pun cewek ini nggak bisa. Untunglah si cowok ini sabar menjelaskan
5. Kesabaran cowok ini benar-benar teruji dengan menjelaskan dengan rinci bagaimana cara memecahkan telur

6. Setelah bangga berhasil memecahkan telur dengan sempurna, cewek ini bertanya apa yang harus dilakukan selanjutnya

7. Takaran garam dan gula yang menjadi bumbu utama dalam memasak telur masih membuat si cewek bingung

8. Jadi ini gula atau micin?

9. Gulanya bener nggak nih segitu?
10. Setelah tutorial yang panjang, akhirnya sudah sampai saatnya menggoreng telur

11. Jangan kebanyakan minyak, ntar telurnya berenang lho

12. Masalah api kecil dan api besar sepertinya juga membuat bingung si cewek. Dengan sabar cowok ini menjelaskan seberapa besar api yang diperlukan

13. Bagaimana cewek ini mengetahui minyaknya sudah panas atau belum ya?

14. Akhirnya proses menggoreng telur pun tiba. Jadi ikut deg-degan deh
15. "Udah, intinya sok bisa aja. Lakuin seakan lu profesional"

16. Dan saat menegangkan pun segera tiba. Apakah cewek ini bisa membalik telur ini?

17. Di tengah proses membalik telur, cewek ini masih sempat mengungkapkan perasaannya

18. Syukurlah proses pembalikan telur berjalan sangat lancar

19. Akhirnya setelah tutorial yang panjang, cewek ini berhasil membuat telur goreng dengan sempurna. Nggak sia-sia kesabaran si cowok dalam membimbing dia dalam memasak telur

Nah, dari percakapan ini kita bisa mengambil sebuah pelajaran. Meskipun memasak bukanlah kemampuan wajib yang harus dimiliki, tapi ternyata hal ini sangat dibutuhkan saat sedang dalam keadaan kepepet. Nggak perlu bisa memasak yang aneh-aneh, kemampuan dasar dalam memasak seperti menggoreng dan merebus sepertinya sudah cukup untuk menyelamatkan diri saat kelaparan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
50 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
50 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES