Cewek yang Main Tinder, Waspadalah dengan Bule Bernama David Bond. Ini Alasan Kenapanya!

12 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Aplikasi Tinder cukup populer di kalangan jomblo yang sedang mencari jodoh. Aplikasi ini menawarkan jasa cuma-cuma untuk menemukan dan mempertemukan seseorang yang bisa diajak berkencan. Aplikasi ini akan memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik dan mungkin saling cocok untuk mengobrol. 

Ngomong-ngomong soal Tinder, baru-baru ini sedang heboh seorang bule yang bernama David Bond. Kabarnya, beberapa waktu lalu dia bahkan menyambangi Jakarta. Diketahui ia juga sempat berinteraksi dan berfoto dengan sejumlah wanita berhijab. Kontan saja hal ini berhasil membuat beberapa media menyerukan kewaspadaan kepada orang itu. Sebenarnya apa sih yang menakutkan dari David Bond hingga perlu diwaspadai?

Bule tersebut adalah pengguna aktif Tinder yang sudah berhasil menjerat banyak wanita, terlebih lagi wanita Asia. Kabarnya, selain untuk diajak berkencan, para wanita yang berhasil dirayunya juga akan ditiduri olenya. Lebih mencengangkan lagi, dia akan merekam kegiatan seksnya dengan wanita yang dikencaninya. Bahkan, video rekamannya diunggah dan dijual di situs pribadinya. 

Dilansir dari Kumparan, rupanya Bule yang dikenal dengan nama David ini sudah memulai aksinya sejak 2013. Bule ini berkeliling Asia dan berkenalan dengan wanita yang akhirnya ia tiduri. Aksinya tersebut bahkan telah memancing kemarahan masyarakat yang ia kunjungi. Anggapan bahwa Bond telah mengeksploitasi wanita Asia pun tersemat padanya. Pria ini pun sudah cukup terkenal di Thailand dengan predikat buruk. 

David Bond bukanlah nama sebenarnya. Nama Steven Mapel disebut-sebut sebagai nama aslinya. Ia juga punya nama alias lain, yaitu David Campbell. Pria bule ini diketahui berasal dari California, Amerika Serikat. Ia memiliki blog dan Youtube channel yang membagikan petualangannya selama berkeliling beberapa negara.

Ia juga mengunggah paduan mennggaet perempuan Asia. Hanya saja konten-konten yang dibagikannya terlalu vulgar dan seolah mengeksploitasi wanita. Bahkan ia dikenal sebagai seorang pick-up artist, yakni orang yang memiliki keterampilan untuk menarik orang lain menjadi patner seksnya.

Perilakunya ini rupanya memancing kemarahan sejumlah orang. Bahkan, seorang bernama Evelyn Kim membuat sebuah petisi dengan tagar #StopDavidBond. Inti dari petisinya meminta David untuk berhenti mempublikasikan konten-konten tentang “menggaet” perempuan di blog-nya. Video di blog-nya dikhawatirkan akan membuat para laki-laki yang menontonnya melakukan hal yang serupa. 

Wah, para perempuan perlu waspada nih, bukan cuma sama David Bond. Jangan mudah diajak kenalan oleh pria yang tidak dikenal apalagi sampai mau ditiduri. Untuk pengguna Tinder juga harus lebih selektif memilih calon patner kencannya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES