Bukannya Memberi Efek Jera, 15 Peringatan Rokok Ini Malah Bikin Ketawa

Sumber Gambar

Berbicara soal peringatan dalam bungkus rokok, semua orang pasti udah ga asing sama gambar-gambar penyakit-penyakit yang terpampang di bungkus rokok. Gambar kanker paru-paru, tenggorokan bolong, dan kerusakan pada bibir. Namun, gambar yang paling diingat oleh para konsumen rokok adalah gambar orang yang sedang merokok dengan background tengkorak melayang. Hal ini bukannya membuat perokok takut akan bahaya rokok, malah jadi bahan tertawaan. Selain itu poster iklan rokok yang dipajang di jalan-jalan, juga menampilkan gambar-gambar seram mengenai bahaya rokok, dan ditambahkan peringatan 18+ yang artinya rokok hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa. Sebenarnya menambahkan gambar-gambar mengerikan pada bungkus rokok sebagai peringatan tentang bahaya merokok tampaknya tidak menghalangi niat orang untuk merokok. Namun, bagaimana jika peringatan dalam bungkus rokok ini diganti dengan gambar dan kata-kata yang bisa buat kita ketawa kaya gambar-gambar di bawah ini.

1. Hahaha ini jadinya kalo Rian d'Masiv jadi backround di bungkus rokok

Sumber Gambar

2. Jangan sering-sering juga ya guys, bahaya

Sumber Gambar

3. Apalagi cinta mati sama rokok

Sumber Gambar

4. Wah jadi lebih seger keliatannya

Sumber Gambar

5. Kalo ini sih hanya butuh hitungan jam agar kamu tidur selamanya

Sumber Gambar

6. Knalpot motor RX-King biar super greget

Sumber Gambar

7. Kalo sakit tenggorokannya ampe bolong gitu sih ga akan ngefek deh kayanya

Sumber Gambar

8. Hahaha ya iyalah

Sumber Gambar

9. Siap Neng!

Sumber Gambar

10. Bahaya nih buat ginjal kamu

Sumber Gambar

11. Ya jangan ngarep ama Raisa juga

Sumber Gambar

12. Tuh pah jangan ngerokok mulu, inget cicilan motor.

Sumber Gambar

13. Ayo kelarin dulu nak

Sumber Gambar

14. Ampun pak Haji

Sumber Gambar

15. Tuh banyak-banyak istigfar kalo lagi ngerokok

Sumber Gambar

Kocak-kocak banget kan gambar-gambar peringatan dalam bungkus rokok di atas? Sudah bukan menjadi rahasia, jika merokok merupakan kebiasaan yang merugikan kesehatan dan keuangan. Meski demikian, para perokok nyatanya tetap saja masih banyak. Di sisi lain, industri rokok pun juga semakin menjamur. Dari indrustri rumahan sampai industri besar. Salah satu cara yang sering dilakukan untuk mengurangi dampak bahaya asap rokok dengan membuat kampanye antirokok. Produk rokok masih menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat. Hal itu terbukti dari banyaknya kampanye anti-rokok yang diselenggarakan, terutama melalui media sosial. Meski demikian, perokok aktif tak pernah jera merokok di sembarang tempat. Mungkin dengan cara menyindir dengan lelucon seperti gambar di atas, bisa membuat perokok mikir dua kali buat ngerokok. aamiin.  

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Terlalu Imut dan Menggemaskan, Anak Kecil Ini Sempat Dikira Boneka Arwah | Keepo.me

Terlalu Imut dan Menggemaskan, Anak Kecil Ini Sempat Dikira Boneka Arwah | Keepo.me

Kalo Jenis-Jenis Olahraga Ini Disensor KPI, Kamu Masih Mau Nonton TV?

Kalo Jenis-Jenis Olahraga Ini Disensor KPI, Kamu Masih Mau Nonton TV?

Sederet Fakta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi: Motifnya Kebutuhan Ekonomi | Keepo.me

Sederet Fakta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi: Motifnya Kebutuhan Ekonomi | Keepo.me

Angelina dan Brad Pitt Cerai? Nostalgia Yuk, Kisah Romantis Mereka!

Angelina dan Brad Pitt Cerai? Nostalgia Yuk, Kisah Romantis Mereka!

Tak Hanya Rupawan, 7 Idol K-Pop Ini Miliki IQ Tinggi | Keepo.me

Tak Hanya Rupawan, 7 Idol K-Pop Ini Miliki IQ Tinggi | Keepo.me

7 Sensor Televisi Berlebihan Ini Malah Bikin Kamu jadi Mikir Aneh-Aneh

7 Sensor Televisi Berlebihan Ini Malah Bikin Kamu jadi Mikir Aneh-Aneh

loading