Bibir Bertabur Berlian ala Anniesa Hasibuan ini Ramai Dijadiin Meme. Super Kocak!

01 September 2017
|Venanda
0SHARES

Belakangan ini netizen dihebohkan dengan kasus penipuan umroh yang merugikan banyak orang. Ribuan jemaah terpaksa harus menelan pil pahit setelah uang ratusan miliar hilang entah kemana. Bahkan pasangan yang menjadi tersangka penipuan umroh First Travel, Anniesa Hasibuan dan Andika juga tidak tahu kemana perginya uang tersebut. Alamat para korban harus mengikhlaskan uang yang sudah dikumpulkan sekian lama dari hasil jerih payah mereka.

Karena berbagai keganjilan yang mempertanyakan kemana uang yang jumlahnya sekitar Rp 500 miliyar itu pergi. Para netizen berspekulasi bahwa uang tersebut digunakan untuk berfoya-foya oleh Anniesa dan suaminya. Hal ini diperkuat dengan gaya hidup pasangan ini yang sangatlah mewah. Berbagai mobil dan tas mewah yang mereka gunakan memperkuat dugaan kemana perginya uang jamaah tersebut.

Saking sebalnya pada pasangan hedon ini, netizen jadi nyinyir dengan gaya hidup mereka. Setelah deretan tas mahal dan baju mewah yang di pakai Anniesa, sekarang giliran gincu bertabur berlian yang dibahas oleh netizen. Tak disangka, ternyata hal ini justru viral dan jadi tren meme masa kini. Banyak orang yang membuat meme dirinya memakai gincu mirip berlian yang dipakai oleh Anniesa Hasibuan. Dengan tagar #AnniesaHasibuan mereka menunjukkan kreasi orang Indonesia yang memang tanpa batas. Daripada penasaran, yuk kepoin meme mereka.

2. Kreasi orang ini patut diacungi jempol. Totalitas sekali Mbaknya

3. Katanya sih, kalau anak bakul roti gincunya pakai ini

4. Kalau ini sih gincunya nggak perlu ngeluarin ratusan juta. Beli pakai uang 10.000 aja masih ada kembalian
5. Kalau gincu yang ini sih enak. Abis buat foto mie gemeznya bisa langsung dimakan

6. Kalau ini gincunya pakai apa ya?

7. Anniesa hasil bully-an hasilnya kayak gini?

8. Ibu-ibu yang suka bikin kerajinan tangan juga ikut-ikutan bikin gincu pakai payet jepang

9. Kalau ini gincu yang bertabur nasi aki
10. Cincinnya cetar membahana

Kreatif banget ya orang-orang ini. Kalau menurutmu, mana nih meme Anniesa Hasibuan yang paling unik dan mengocok perutmu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES