Belanja Spidol Sampai 2 Jutaan, Fakta ini Buktikan G-Dragon Memang Idola Banget!

www.yukepo.com

Hari minggu kemarin (3/9/2017), Indonesia memang sedang penuh dengan kehebohan. Bukan cuma pernikahan Raisa dan Hamish, Konser solo G-Dragon atau GD juga tak kalah bikin histeris para penggemarnya di Indonesia. Salah satu pentolan boyband terkenal Korea BIGBANG ini telah menggelar konser bertajuk Act III: M.O.T.T.E Moment of Truth the End.

Bertempat di Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, pria yang bernama asli Kwon Jiyong ini berhasil mengundang decak kagum para VIP, penggemar BIBANG. Penggemar G-Dragon memang bejubel di Indonesia. Wajar saja konsernya kali ini juga sangat meriah dan memancing kehebohan penggemarnya.

Suaranya yang asik sekaligus bisa bikin meleleh saat menyenandungkan lagu, menjadi salah satu alasan mengapa pria ini begitu dikagumi. Gaya berpakaiannya yang bagi orang Indonesia bisa dikatakan unik tapi keren juga tak kalah menyita perhatian. Namun, GD ternyata menyimpan banyak pesona lain yang juga bisa bikin penggemarnya makin kepincut. Berikut ini beberapa fakta tentang G-Dragon yang bisa membuat para penggemar makin cinta dan terheran-heran. 

1. Sudah jadi trainee di YG Entertaiment sejak kecil

showbiz.liputan6.com

Kwon Jiyong tampaknya sudah dipersiapkan jadi idol sejak kecil. Jauh sebelum bergabung denga BIGBANG, Jiyong sudah menjadi trainee di YG Entertaiment sejak usianya 12 tahun.

2. Jadi leader Bigbang yang nggak pernah absen bersama member lainnya

id.pinterest.com

Menjadi seorang leader bukanlah hal yang mudah, apalagi harus menyatukan karakter anggota lain yang tentu saja berbeda-beda. GD ternyata mampu melakukannya, prinsip leadership-nya pun disegani termasuk oleh member lainya. Dalam kepeminpinannya, mereka bisa selalu tampil solid dan eksis sampai saat ini sejak debutnya pada 2006 silam. 

3. Tak hanya sebagai penyanyi, dia juga merupakan seorang composer

www.koreaboo.com

Tak cuma mengundang kekaguman lewat kepiawaian bernyanyinya, laki-laki 29 tahun ini juga merupakan composer handal. Pada tahun 2008 saat usianya 20 tahun, G-Dragon menjadi penerima termuda untuk penghargaan "The 10 Greatest Korean Composers".

 

4. Nggak sedikit lagu ciptaannya masuk di tracklist album solo member lainnya

www.soompi.com

Kepiawaiannya dalam meramu nada-nada tak hanya ia gunakan untuk membuat lagu-lagu untuk BIGBANG. Beberapa lagu ciptaannya bahkan dinyanyikan oleh member lain dalam album solo mereka. 

5. Project album solo juga banyak
www.youtube.com

Selain sukses bersama BIGBANG, GD juga sukses dalam bersolo karier. Ia juga telah mengeluarkan banyak album solo dan salah satu yang tersukses adalah albumnya yang bertajuk Heartbreaker

6. Totalitas dalam segala kegiatan, bahkan sesederhana konser

id.pinterest.com

GD memang selalu tampil total, mungkin itulah yang membuat para VIP begitu mengidolakannya. Kita tengok saja saat anniversary-nya yang ke 10, BIGBANG mengeluarkan film dokumenter 'BIGBANG MADE The Movie yang merangkum sedikit dari kegiatan mereka. Di sana, terlihat bahwa G-Dragon adalah orang yang nggak setengah-setengah. Bahkan dalam persiapan konser sekali pun.

7. Saat konser di MOTTE di Jakarta, terjadi banyak kehebohan

twitter.com

Datang ke Jakarta dan tampil dalam konser saja sudah bikin heboh. Sebelum konser, GD ternyata menyempatkan diri jalan-jalan ke Gramedia Grand Indonesia. 

8. Suka turun tangan sendirian, bahkan untuk beli spidol

twitter.com

Rupanya hal tersebut berkaiatan dengan karakternya yang memang suka turun tangan sendiri. Buat beli spidol saja sampai ia lakukan sendiri. Foto-foto GD sedang santai memilih dspidol ditemani beberapa bodyguard pun tersebar dan langsung bikin heboh. 

9. Dandanannya yang cukup absurd buat orang Indonesia, nggak luput menarik perhatian
twitter.com

Saat berkunjung ke Gramedia, dandanan GD bisa dikatakan cukup nyentrik. Ia mengenakan kemeja kuning yang dipadukan dengan jeans dengan panjang tanggung serta sepatu dan kaus kaki hitam. Tak lupa ia mengenakan topi untuk menyamarkan wajahnya. Padahal tanpa ditutupi pun penampilannya sudah menarik perhatian. 

10. Style uniknya bikin dia jadi salah satu fashionista kece di Korea
id.pinterest.com

Jangan salah, biarpun penampilannya di mata kita termasuk aneh, style-nya justru menjadi salah satu bentuk fashion yang cukup dikagumi di Korea. Bahkan ia sempat dijuluki King of Fashion. Tapi kalo pakaian yang ia kenakan di Gramedia itu termasuk fashionable nggak, ya?

 

11. Ternyata dia beli spidol yang harganya sampe 2 juta

www.yukepo.com

Buat apa sih dia sampai datang sendiri ke Gramedia? Rupanya ia membeli spidol dengan total harga yang cukup fantastis, yakni mencapai 2 juta rupiah. Untuk apa spidol-spidol itu, ya? Sampai saat ini masih menyisakan misteri. 

G-Dragon memang sudah jadi penyayi dunia dengan kemampuan bermusiknya yang mengagumkan. Tak hanya itu dandananya yang absurd itu pun bisa ia sulap menjadi daya tarik yang sukar ditolak. Hal tersebut cukup membuktikan bahwa GD memang benar-benar idola, bukan?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bolehkah Para Suporter Membawa serta Menyalakan Flare di Dalam Stadion?

Bolehkah Para Suporter Membawa serta Menyalakan Flare di Dalam Stadion?

Belum Move on, Banyak Netizen Edit Foto Pernikahan Raisa dan Hamish. Koplak!

Belum Move on, Banyak Netizen Edit Foto Pernikahan Raisa dan Hamish. Koplak!

Jodoh Memang Misteri. Dari Ngojek Online, Berujung ke Pelaminan. Kisahnya Sweet Banget!

Jodoh Memang Misteri. Dari Ngojek Online, Berujung ke Pelaminan. Kisahnya Sweet Banget!

Bibir Bertabur Berlian ala Anniesa Hasibuan ini Ramai Dijadiin Meme. Super Kocak!

Bibir Bertabur Berlian ala Anniesa Hasibuan ini Ramai Dijadiin Meme. Super Kocak!

Setelah Penampilannya Jadi Kontroversi, Millendaru Muncul Lagi dengan Munculnya Foto dan Video Syur

Setelah Penampilannya Jadi Kontroversi, Millendaru Muncul Lagi dengan Munculnya Foto dan Video Syur

SEA Games 2017, SEA Games Terburuk Sepanjang Keikutsertaan Indonesia

SEA Games 2017, SEA Games Terburuk Sepanjang Keikutsertaan Indonesia

loading