Beginilah Keistimewaan Perayaan Ulang Tahun Jusuf Kalla ke-75 di Rumah Dinas Wapres

www.winnetnews.com

Momen ulang tahun adalah momen yang membahagiakan dalam hidup seseorang. Semakin usia bertambah, maka semakin bertambahlah kedewasaan orang tersebut, baik cara berpikirnya, perkataan dan perbuatannya. Ulang tahun juga pasti sangat berkesan jika dirayakan oleh orang-orang di sekeliling kita yang pastinya sayang dengan kita, bukan? Rasanya sungguh berharga, tak ternilai dengan apapun yang ada di dunia ini.

Seperti perayaan ulang tahun Bapak Jusuf Kalla ke-75 hari ini. Perayaan yang diadakan di rumah dinas untuk Wakil Presiden ini berlangsung dengan istimewa. Pria asal Bone, Sulawesi Selatan yang memiliki usaha bernama Kalla Group ini juga turut mengundang beberapa tokoh nasional dan beberapa rekan media yang meliput acara ini.

Menurut lansiran dari Tribunnews.com, Bapak Jusuf Kalla terkenal sebagai orang yang hangat ketika bertemu dengan siapapun. Baik di dunia bisnis, organisasi, dan politik pun beliau selalu bisa membawa diri dengan baik, bahkan ia selalu menjadi inspirasi bagi orang lain karena sikap optimis yang beliau miliki. Rupanya seseorang yang istimewa akan membuat orang lain juga mengistimewakan dirinya, dan keistimewaan ini terlihat di perayaan ulang tahun Bapak Jusuf Kalla yang ke-75 tahun ini.

Kamu mau tahu apa saja keistimewaan dari perayaan ulang tahun beliau? Yuk tengok ulasan di bawah ini ya karena YuKepo sudah merangkumkannya khusus untuk kamu. Cekidot!

1. Gubernur Jakarta dan wakilnya yang terpilih, Anies-Sandi juga hadir

www.tribunnews.com

Beberapa tokoh nasional terlihat hadir seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng KH Salahuddin Wahid, Menteri Komukasi dan Informasi Rudiantara, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, dan mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin. Selain itu, Gubernur Jakarta terpilih Anies-Sandi juga tampak dalam acara ini. Mereka mengenakan baju batik dan memberi ucapan selamat pada Bapak Jusuf Kalla yang akhirnya membawa mereka terlibat dalam perbincangan yang seru.

Hmm, ngobrol apaan ya mereka? Jadi penasaran aja gitu.

2. Kue ulang tahun dengan ukuran besar

nasional.tempo.co

Kue ulang tahun spesial dengan ukuran jumbo juga rupanya sudah dipesan. Kue berwarna putih penuh dengan bunga-bunga ini bertuliskan: ‘Selamat Milad Bapak Jusuf Kalla’. Di sebelahnya juga terlihat tumpeng nasi kuning dan buah semangka yang sudah dihias apik.

Siapa itu pembuat kue dan tumpengnya ya? Kreatif banget sih.

3. Suguhan makanan yang enak

assets.kompas.com

Makanan yang disuguhkan juga sangat istimewa, seperti coto Makasar, mie yamin, nasi kebuli, steamboat, empal daging, tumpeng nasi kuning, dan es kacang hijau. Pastinya para undangan tidak akan pulang dengan perut lapar deh.

Duh, ada es kacang hijaunya, seger banget deh di tenggorokan.

4. Hadiah berupa dua buah buku

res.cloudinary.com

Ulang tahun ke-75 ini juga membuat Bapak Jusuf Kalla bahagia. Pasalnya, beliau diberikan kado berupa dua buah buku. Buku pertama yang berjudul ‘Adil itu Damai’ berisi 75 kumpulan pidatonya di tahun 2016, dan buku yang kedua adalah buku yang diberikan oleh awak media yang biasa meliput beliau di Istana Kepresidenan. Isi buku yang kedua ialah tentang keseharian Bapak Jusuf Kalla, dan buku ini diberi judul ‘#JK75 Cerita tentang Kalla’.

Jadi pengen baca buku yang kedua nih, kelihatannya isinya bagus.

5. Dikelilingi keluarga besar tercinta

breakingnews.co.id

Perayaan ulang tahun kali ini juga istimewa karena ada keluarga besar Jusuf Kalla juga ikut merayakan. Apalagi saat acara tiup lilin dan potong tumpeng, Bapak Jusuf Kalla memotong kue pertama yang langsung diberikan kepada istrinya tercinta, Ibu Mufidah. Lantas Ibu Mufidah membalasnya dengan menyuapkan sepotong tumpeng nasi kuning pada Bapak Jusuf Kalla.

Romantis banget sih Bapak Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah.

 

Perayaan ulang tahun yang istimewa memang sulit terlupakan dalam kehidupan seseorang. Bapak Jusuf Kalla sudah mengalami kebahagiaan di ulang tahunnya hari ini. Bagaimana dengan perayaan ulang tahunmu, guys? Istimewa juga atau suram bagaikan langit mendung penuh awan berwarna abu-abu? Berbagi cerita di kolom komentar di bawah ini yuk.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Memperingati Tragedi Trisakti yang Masih Menggoreskan Luka Hingga 19 Tahun Lamanya

Memperingati Tragedi Trisakti yang Masih Menggoreskan Luka Hingga 19 Tahun Lamanya

Inilah Keindahan Prosesi Perayaan Hari Raya Waisak di Candi Borobudur

Inilah Keindahan Prosesi Perayaan Hari Raya Waisak di Candi Borobudur

Inilah Berbagai Cuitan Tentang Vonis Ahok di Mata Dunia Internasional

Inilah Berbagai Cuitan Tentang Vonis Ahok di Mata Dunia Internasional

Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Inilah Kisah Perjalanan Kasus Ahok

Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Inilah Kisah Perjalanan Kasus Ahok

Demi Menyehatkan Masyarakat, 5 Dokter Ini Rela Hidup di Pedalaman Indonesia

Demi Menyehatkan Masyarakat, 5 Dokter Ini Rela Hidup di Pedalaman Indonesia

Yuk Lihat Wasit Cantik Asal Tasikmalaya yang Viral di Medsos Ini

Yuk Lihat Wasit Cantik Asal Tasikmalaya yang Viral di Medsos Ini

loading