Banyak Pertanyaan tentang Millendaru, Ashanty Jawab Sekalian Curhat Lewat Video. Wajib Dikepo!

14 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Cobaan memang bisa datang dari mana saja. Bukan hanya dari orang lain tetapi juga dari keluarga sendiri. Inilah yang sedang dia alami saat ini. Sudah hidup bahagia dengan suami dan anak-anaknya. Keponakan kesayangannya justru memberikan ujian yang cukup berat untuk dirinya. Millendaru, keponakan Ashanty menghebohkan jagat pemberitaan lantaran dia lebih memilih jadi kemayu ketimbang sebagaimana kodratnya sebagai laki-laki.

Lebih mengejutkan lagi, beberapa waktu lalu tersebar video Millen yang tidak senonoh. Millen mengaku jika akun media sosialnya telah diretas dan dia adalah korban. Namun, konten video tersebut tetaplah salah di mata masyarakat. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Ashanty menghadapi keponakannya itu. Menjawab pertanyaan tersebut, Ashanty telah mengunggah sebuah video yang isinya curhatan tentang keponakan kesayangannya itu.

1. Awalnya, netizen menggunakan kesempatan ini netizen bertanya soal Millendaru kepadanya

Lewat Q & A (Question and Answer), Ashanty mengizinkan netizen untuk bertanya apapun soal dirinya. Pertanyaan netizen inilah yang dipilih untuk ia jawab melalui channel Youtube-nya, Hijau Musik. 

2. Tak hanya menjawab pertanyaan netizen, Ashanty juga mengungkapkan isi hatinya soal keponakan kesayangannya Millendaru

Ashanty mengungkapkan jika dia sudah melihat tanda-tanda Milen yang memang berbeda dengan yang lain. Ia sudah mengusulkan Millen untuk terapi tetapi ditolak oleh keponakannya. Ia juga sudah mengarahkan Millen kepada hal-hal yang positif. Akhirnya keluarga sudah mulai tahu, bahkan orangtuanya sampai tak berani keluar rumah untuk arisan karena malu. Ia mengungkapkan seluruh perasaannya tentang Millen dari awal hingga kasus video tak pantas itu. 

3. Ia mengungkapkan bahwa Millen pernah berkata, “Aku memang berbeda tetapi aku tidak ingin menyusahkan keluarga.”

4. Jawaban Ashanty kasus video: “Aku sendiri sama kagetnya sama kalian, sama marahnya kayak kalian. Malu, nggak tahu mau kayak gimana. Yang aku pertama kali liat kejadian ini adalah Mama Papaku."

5. Video tanggapannya tentang Millen ini pun banjir pujian. Mungkin mereka bisa merasakan ketulusan yang disampaikan Ashanty

6. Netizen: Cobaan salah satunya memang dari keluarga, sabar ya Ashanty. Bunda memang luar biasa!

7. Tak hanya dipuji, netizen lain justru mempersoalkan kelakuan Millen yang memang menyimpang bahkan sudah melanggar hukum pornografi

Bagaimanapun Millen, bagi Ashanty ia tetap keponakan kesayangannya. Semoga saja masalah ini cepat selesai dan Millen cepat menemukan jalannya ya. Bunda memang luar biasa!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES