Artis FTV Safitri Crespin Terciduk Kasus Narkoba. Yang Mana Sih Orangnya?

30 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Dunia hiburan kembali digemparkan dengan kasus narkoba. Polda Metro Jaya menangkap artis FTV bernama Safitri Triesjaya Crespin atau biasa disapa Safi terkait kasus barang haram itu. Ia ditangkap bersama dengan seorang pria yang diduga kekasihnya bernama Canggih Putra Pratama. Penangkapan tersebut  sebenarnya sudah terjadi seminggu yang lalu tepatnya pada hari Senin (23/10). Safi ditangkap di rumah Canggih di Perumahan Modernland, Tangerang, bahkan disaksikan orangtuanya. 

Keduanya pun diamankan dengan barang bukti berupa ganja, kertas papir, dan alat pengisap sabu. Kronologis penangkapan keduanya terbilang lucu, pasalnya Safitri membeli paket sabu melalui jasa ojek online. Sayangnya, pengemudi ojek yang dipesannya justru mengantarkan pesanannya ke Polda Metro Jaya.

Sang driver memang telah curiga sejak awal karena dia diminta oleh seorang pria mengirimkan paket tidak melalui pemesanan online melainkan menghadangnya di jalan. Apalagi dia mendapatkan bayaran yang lebih banyak dari biasanya. Setelah sampai tangan polisi, terbuktilah bahwa paket tersebut berisi sabu 0,5 gram. 

Penangkapan Safitri pun cukup menyita perhatian publik lantaran profesinya sebagai model dan aktris. Safitri Crespin kini jarang muncul di TV karena lebih menekuni profesi model. Gadis kelahiran 18 Mei 1993 memang mengawali karier sebagai model saat SMA. Ia pun merambah dunia peran dengan menjadi figuran dalam beberapa FTV.

Akhirnya ia pun mendapatkan tawaran berakting sebagai pemeran pendukung dalam film "7/24". Dalam film tersebut Safi beradu akting dengan Dian Sastro Wardoyo, Lukman Sardi, dan sejumlah artis ternama lainnya.

Namun, setelah membintangi film tersebut, eksistensi Safitri justru semakin menurun. Ia pun sudah jarang mendapat job. Wanita yang masih berkuliah ini pun lebih fokus menjadi model. Hingga akhirnya dia diamankan pihak berwajib lantaran memiliki barang haram tersebut. Saat dilakukan tes urin, dirinya dan pria yang bersamanya pun positif narkoba. Safitri pun mengaku telah megonsumsi narkoba sejak dua tahun lalu. Anehnya, dia berkata jika menggunakan barang haram itu hanya untuk main-main saja karena tidak rutin menggunakannya.

Apapun alasannya, menggunakan narkoba tetaplah salah. Selain melanggar hukum, narkoba juga merusak tubuh penggunanya. Semoga saja kasus yang menimpa Safitri Crespin tidak diikuti oleh artis lainnya. Apalagi oleh artis pendatang baru, sebaiknya lebih fokus meniti karier bukan justru terjerumus pada hal-hal negatif. Setuju, nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES