Akhirnya Sah! Selamat Untuk Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

12 Juli 2017
|Naftalia Inge Fabian
115SHARES

Pernikahan menjadi sebuah impian terbesar bagi sebagian pasangan kekasih. Dengan menghalalkan hubungan secara agama dan hukum ini, kita nggak lagi perlu khawatir akan menjalani masa tua sendirian. Demikian pula yang mungkin dirasakan oleh dua sejoli, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Setelah menjalin hubungan cukup lama, akhirnya mereka sukses naik ke pelaminan. Cukup banyak menuai kontroversi sebelum hari H, kita lihat yuk sakralnya prosesi pernikahan pasangan artis dan drummer yang satu ini. Bagi para agan jomblo dan joblowati harap tenang ya, jangan baper!

1. Melewati proses pertunangan

Agaknya, sebelum masuk ke tahap mengikat janji suci sehidup semati, pasangan yang ternyata sudah kenal sejak bangku SMP ini juga menjalani proses pertunangan guys. Mereka sepakat menggelar proses pertunangan setelah Raiden meminta Tyas menjadi istrinya di Negeri Jepang. Aww!

2. Meminta izin pada ayah

Sudah semestinya seorang anak yang hendak menikah meminta restu dari kedua orang tua mereka. Sama halnya dengan Tyas, karena sang ayah sudah lama meninggal dunia, ia dan Raiden kompak mengunjungi makam sang ayah untuk memohon doa restu.

3. Foto pre-wedding

Beda dengan kebiasaan artis pada umumnya yang mengambil foto pre-wedding di luar negeri dengan konsep mewah, Tyas Mirasih dan Raiden justru mengambil sesi foto prewed secara indoor dengan konsep yang simple. Nggak ada kostum mewah, yang ada hanya baju yang samaan warnanya. Wah, bisa jadi ide yang hemat dan oke nih buat prewed.

4. Pakai kebaya adat Jawa

Selain foto prewed yang sederhana, Tyas Mirasih juga menerapkan konsep serupa pada gaun pernikahan yang ia kenakan. Kebaya adat Jawa berwarna putih susu terlihat sangat cantik ketika dipakai sang aktris yang kerap menghiasi layar televisi kita ini. Jauh dari kata neko-neko deh.

5. Konsep outdoor

Sebagai pasangan yang nggak terlalu suka hal-hal yang berkesan terlalu formal, Tyas Mirasih dan Raiden menggelar acara akad sekaligus resepsi pernikahan mereka dengan konsep outdoor. Pemandangan taman dan joglo menjadi saksi janji cinta dua pekerja seni Indonesia ini. Adem-adem gimana gitu liatnya, jadi pengen... Pengen foto bareng maksudnya.

6. Ditemani bridesmaid

Dihari yang sangat spesial bagi Tyas Mirasih, ternyata dia juga didampingi oleh para sahabat. Nggak hanya pada saat perayaan pernikahan, sahabat-sahabat Tyas ini juga selalu setia menemani Tyas ketika masih dalam proses persiapan dengan segala keribetannya. Gimana nih sama kalian? Punya juga nggak sahabat yang kayak gini?

7. Sah!

Hampir tiga tahun melalui bermacam lika-liku hubungan sebagai pasangan kekasih membuat Raiden dan Tyas yakin bahwa mereka harus melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dan kisah cinta mereka berhasil dilabuhkan disebuah prosesi sakral sekali seumur hidup, yaitu pernikahan. Semoga langgeng dan cepet punya momongan ya Mbak Tyas dan Mas Raiden!

Semoga kebahagiaan yang dibagikan Tyas Mirasih dan Raiden dapat menular kepada seluruh pembaca yang masih menunggu untuk dihalalkan oleh sang pacar ya! Jangan lama-lama, ntar keburu diambil orang lho.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Naftalia Inge Fabian
"Work hard, play hard. Stay young!"
115SHARES